Booking Fee Ninja ZX-25R Rp 5 Juta Hanya di Diler ini

0
booking fee ninja zx-25r
Kawasaki Ninja ZX-25R. Foto: Autoby

NaikMotor – Kawasaki Ninja 250 cc 4 silinder sudah bisa dipesan meski hanya dibuka 2 hari. Sedangkan booking fee Ninja ZX-25R itu Rp 5 juta.

Menjelang peluncuran Kawasaki Ninja ZX-25R, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) resmi membuka keran pemesanan. Namun pihak KMI menginformasikan mekanisme tata cara pemesanan Ninja ZX-25R ini hanya untuk diler di jalan Abdul Muis Jakarta Pusat. Sementara untuk diler lain mengikuti kebijakan masing-masing diler tersebut.

Untuk batch pertama, pihak KMI membuka pemesanan ZX-25R sebanyak 200 unit yang akan berlangsung hanya dua hari, 11 dan 12 Juli 2020. Untuk mendapatkan nomor antrian pemesanan, konsumen diwajibkan membayar booking fee Ninja ZX-25R itu sebesar Rp 5 juta. Pembayarannya pun hanya bisa dilakukan dengan debit atau credit card alias cashless.

booking ZX25R

Seperti sudah diketahui, peluncuran Ninja ZX25-R ini sempat tertunda beberapa kali disebabkan pandemi Covid-19. Informasi mengenai peluncuran serta dibukanya pemesanan ini tentunya sebuah angin segar bagi maniak sport bike di Indonesia.

Kawasaki Ninja ZX-25R digadang-gadang akan menggempur pasar sportbike di kelas 250 cc. Bagaimana tidak, disaat Honda dengan CBR250RR dan Yamaha R2 masih mengusung 2-silinder, Kawasaki menghadirkan sportbike 250 cc dengan 4-silinder.

Kawasaki Ninja ZX-25R 4 silinder pertama kali diperkenalkan di event Tokyo Motor Show (TMS) 2019, di Jepang. Senjata andalan baru Kawasaki di segmen sport ini langsung menjadi perbincangan di dunia, termasuk Indonesia. (Daus/Prob/NM).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here