Evalube Raih Penghargaan Indonesia Original Brand 2020 

0
penghargaan evalube 2020
Evalube berhasil meraih penghargaan Indonesia Original Brand (IOB) 2020. Foto: Istimewa

NaikMotor – Evalube kembali memenangkan penghargaan Indonesia Original Brand 2020 kategori pelumas motor untuk yang ketiga kalinya. Brand oli lokal satu ini memang terkenal inovatif dan terus memberikan pelayanan terbaik. 

Evalube yang baru merilis oli dengan formulasi tercanggih dalam kemasan barunya ini berhasil meraih penghargaan Indonesia Original Brand (IOB) 2020. Penghargaan IOB tahun ini merupakan kali ketiga bagi brand pelumas dalam negeri yang mereka raih dan berhasil pertahankan selama tiga tahun berturut-turut.

Penghargaan yang mengacu pada riset dengan memilih kategori produk dan merek berdasarkan hasil survey dalam jangka waktu lima tahun terakhir ini diumumkan secara virtual lewat digital asset SWA Media Inc.

penghargaan evalube 2020
Sertifikat IOB 2020 Evalube. Foto: Istimewa

Evalube layak mendapatkan kehormatan ini karena mereka terus berkomitmen untuk menghadirkan “Total Solution” lewat produk-produknya yang berkualitas. Tahapan riset untuk menentukan kelayakan suatu brand dalam penghargaan ini mengacu kepada aspek kepuasan pelanggan terhadap kualitas merek (satisfaction), loyalitas pelanggan (loyalty), tingkat pemberian rekomendasi (advocacy), dan persepsi relatif terhadap merek asing.

Dalam situasi pandemi, tim redaksi SWA juga melakukan rating terhadap semua merek nominasi pada variabel baru “Pandemic Competitiveness”. Hasil risetnya menunjukkan bahwa Evalube memiliki index tertinggi dalam kategori pelumas motor.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat terhadap Evalube sehingga kami memperoleh index tertinggi dalam kategori pelumas motor,” ujar Yomie Harlin selaku Commercial Director.

“Penghargaan ini juga menjadi pemicu kami dalam berinovasi untuk selalu memberikan total solution melalui pilihan produk berkualitas sesuai kebutuhan mesin kendaraan dengan konsistensi pelayanan terbaik, sehingga Evalube tetap menjadi brand yang dapat direkomendasikan,” lanjutnya.

penghargaan evalube 2020
Foto: Istimewa

Penghargaan ini juga diberikan sebagai salah satu wujud apresiasi terhadap merek asli Indonesia yang memiliki konsumen loyal serta berkinerja baik untuk dapat direkomendasikan. Evalube yang sudah memiliki deretan pencapaian lewat penghargaan ini membuktikan bahwa mereka, produk pelumas asli Indonesia ini tidak pernah berhenti untuk membuktikan kelayakan dan eksistensi mereka sebagai merek lokal dengan kualitas internasional. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here