Ruroc Rilis 15 Grafis Baru untuk Jajaran Helm Seri Drop II 

0
Helm Ruroc Drop II
Berserker Frenzy. Foto: Ruroc

NaikMotor – Brand helm Ruroc meluncurkan seri helm offroad dan street baru “Drop II” yang dihadirkan dengan 15 grafis desain terbaru, style Atlas dan Berserker. Helm akan tersedia di showroom sekitar 2 minggu lagi. 

Sejak beberapa hari yang lalu, Ruroc sudah memperkenalkan beberapa grafis terbaru mereka untuk helm Drop II. Hari ini, 15 Juli 2020, semua grafis baru dari Ruroc telah ditampilkan di situs resmi mereka.

“Drop II adalah peluncuran helm terbesar kami sejak rilis Atlas 2.0! Kami memiliki empat desain baru untuk jajaran Atlas dan model helm yang sama sekali baru yang dikenal sebagai Berserker,” ujar Ruroc saat memperkenalkan seri The Berseker sebagai salah satu model dari jajaran helm baru mereka.

Ruroc menjelaskan bahwa helm The Berserker dibuat untuk jalanan tapi bergaya off-road. Selain styling-nya menarik, helm ini dibuat dengan serat karbon ultra ringan dari kaliber tertinggi dan goggles magnetik yang terintegrasi. Goggle Berserker merevolusi pandangan city-scape dengan optik anti-kabut dua panel, serta dilengkapi juga dengan peak aerodinamis yang bisa disesuaikan sendiri. Selain itu, rupanya helm Ruroc ini menjadi helm full face pertama di dunia yang memiliki safety-nya sudah diakui dan tersertifikasi.

15 helm baru dari Ruroc ini baru bisa dibeli pada tanggal 28 Juli 2020. Karena stoknya cepat habis, brand helm ini mengingatkan untuk bersiap-siap agar tidak kehabisan. Berikut ini nama-nama helm Ruroc Drop II dengan grafis baru: (Litha/Prob/NM) 

  1. Atlas 2.0 Impaler
  2. Atlas 2.0 Mech
  3. Atlas 2.0 Shogun
  4. Atlas 2.0 Eagle
  5. Berserker Ronin
  6. Berserker Frenzy
  7. Berserker Toxin
  8. Berserker El Diablo
  9. Berserker Core
  10. Berserker Camo
  11. Berserker Crimson
  12. Berserker Ghost
  13. Berserker Hellfire
  14. Berserker Fluoro
  15. Berserker Cobra

LEAVE A REPLY