Berbeda dengan Model di Indonesia, Scoopy i Prestige Thailand Punya Warna Lain

0
929
warna scoopy i
Scoopy i Prestige Thailand punya warna yang berbeda dari yang ada di Indonesia. Foto: auto by

NaikMotor – Ide Honda Scoopy diketahui memang berasal di Thailand, sehingga, tidak mengagetkan bila ada warna lain yang tidak dirilis di sini, seperti dari seri Scoopy i Prestige misalnya. 

Jadi motor skuter matic yang populer, Scoopy hadir dengan model yang ringkas dan bisa ditunggangi siapapun. Skuter matic ini meraih atensi banyak orang dan laku di pasaran karena biaya perawatannya masuk akal dan tidak perlu repot saat berkendara. Motor 110 cc model tahun 2020 ini disebut-sebut bakal menjadi teman terbaik pengendara.

Scoopy i Prestige hadir dengan total panjang-lebar-tingginya 1847 x 686 x 1061 mm, wheelbase 1257 mm, tinggi kursi 744 mm, dan beratnya 99 kilogram. Motor ini juga dilengkapi dengan spesifikasi berupa SOHC 2-katup silinder tunggal berpendingin udara, mesin 108.2 cc, sudah fuel injection, dan tangkinya bisa menampung 4 liter bahan bakar. Untuk ban, bannya menggunakan ring 12, ban depan 100/90 – 12, serta belakang 110/90 – 12.

warna scoopy
Foto: auto by

Skuter matik dengan variasi warna hitam, putih, merah, abu-abu, dan biru ini dijual dengan harga yang cukup mengagetkan bagi pengguna Scoopy Indonesia, karena di Jepang Scoopy ini harganya dibanderol sekitar Rp 43,7 jutaan. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*