Mistis, Honda C70 Ojak TOP Bisa Jalan Sendiri

0
Honda C70 Ojak TOP
Eza Yayang dan Honda C70 berkelir hijau yang beraroma mistis. Foto: Yusuf Arief

NaikMotor – Ternyata C70 yang dipakai Eza Yayang dalam sinetron komedi Tukang Ojek Pengkolan (TOP) pernah bikin merinding. Honda C70 Ojak TOP tersebut bisa jalan sendiri saat syuting di salah satu lokasi. 

Dalam sinetron TOP terdapat sepeda motor Honda C70 yang ditunggangi oleh Eza Yayang dalam perannya sebagai Ojak si tukang ojek pengkolan. Diceritakan Eza, di salah satu lokasi syuting Honda C70 Ojak TOP tersebut bisa jalan sendiri.

“Ceritanya waktu itu di lokasi syuting kita lagi mau ambil gambar menggunakan motor ini, namun tiba-tiba motornya jalan sendiri sampai jumping-jumping. Padahal kunci dipegang dan sebelumnya motor dalam keadaan mesin mati.”

Eza melanjutkan ceritanya bahwa motor C70 warna hijau tersebut seperti punya nyawa, terkadang ngambek.

Honda C70 Ojak TOP
Honda C70 sepertinya punya nyawa. Foto: Yusuf Arief

“Motor ini seperti ada nyawanya, kadang kalo lama tidak dicuci suka mogok seperti ngambek. Bahkan terkadang motor hanya mau hidup kalo saya yang menyalakan. Makanya saya sayang banget sama motor ini.”

Sinetron TOP memang menjadi tontonan primadona di kala sore hari saat di rumah. Sinetron yang mengambil cerita mengenai lika-liku kehidupan tukang ojek yang dibungkus dengan sindiran komedi kehidupan masyarakat Indonesia pada umumnya.

Sinetron TOP mendapat sambutan positif di masyarakat. Bukan tanpa alasan, meski minim bintang tenar, para pemainnya terlihat natural saat memerankan masing-masing karakter tokohnya, seperti Ojak, Mas Pur, Tisna, Tile, Cipto, serta Jono yang memerankan sebagai driver ojol Gober. (Daus/Prob/NM).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here