Bengkel Wahana Honda Terima Servis Motor 1990-an Sampai PCX Hybrid

0
151
Servis honda pcx hybrid
Bengkel AHASS Wahana Honda menerima servis brekala semua jenis motor merek Honda. Foto: Firdaus Ali

NaikMotor – Mantul, bengkel AHASS Wahana Gunung Sahari ternyata menerima servis sepeda motor Honda ‘lawas’ sampai skutik PCX Hybrid.

Tidak semua bengkel resmi menerima servis sepeda motor yang sudah berumur, namun hal tersebut tidak berlaku di bengkel AHASS Wahana Honda Gunung Sahari. Hal tersebut terbukti saat naikmotor.com berkunjung dan menyaksikan sepeda motor Honda Supra X dan PCX Hybrid sedang servis berkala di sana.

“Kami menerima semua jenis sepeda motor merek Honda. Dari motor lawas hingga suktik hybrid. Karena peralatan serta mekanik kami memang disiapkan untuk menangani semua jenis motor Honda,” jelas Arie Wijaya selaku Kepala Cabang diler AHASS Wahana Honda Gunung Sahari.

Bengkel AHASS Wahana Honda sudah mengadopsi sistem digital untuk booking servis. Foto: Firdaus Ali

“Beberapa konsumen kami yang punya motor bebek 1990-an juga masih servis berkala di bengkel kami. Untuk spare part beberapa masih kami sediakan, namun misalnya tidak ada juga kami carikan spare part yang dibutuhkan konsumen. Priotitas kami kepuasan konsumen nomor satu,” imbuh Arie.

Sebagai informasi, operasional diler AHASS Wahana Gunung Sahari Senin-Jumat  dari jam 8 pagi hingga jam 4 sore, pada hari Sabtu dari jam 8 pagi sampai jam 3 sore, dan hari Minggu untuk showroom dari jam 8 pagi sampai jam 2 siang, sedangkan untuk bengkelnya dari jam 8 pagi sampai jam 3 sore. (Daus/Prob/NM).

LEAVE A REPLY

*