KTM Hadirkan Adventure 450cc Seperti di Reli Dakar, Hanya ada 85 Unit

0
KTM 450 Rally Replica
KTM 450 Rally Replica 2021 hanya akan dijual sebanyak 85 unit. Foto: Blogo

NaikMotor – Pabrikan dari Austria ini menampilkan model Adventure seperti yang digunakan di Reli Dakar. Tapi, KTM 450 Rally Replica 2021 hanya akan diproduksi sebanyak 85 unit.

KTM akan memasarkan adventure limited edition-nya mulai September 2020 dan siap menyajikan adventure reli berteknologi canggih dan berkinerja maksimal. Kehadiran KTM 450 Rally Replica 2021 didedikasikan untuk penggemarnya yang menginginkan motor berkinerja maksimal namun dilengkapi pula dengan teknologi canggih. Adventure KTM itu hanya diproduksi sebanyak 85 unit.

Motor super rare ini mengadopsi mesin injeksi elektronik SOHC dengan 1-silinder 450 cm3 yang berada di dalam rangka teralis berbahan baja chrome-molybdenum khusus yang memang dikembangkan untuk rally. Motor replika KTM 450 ini juga menggunakan WP Xact Pro fork 48 mm yang dilengkapi dengan teknologi Cone Valve dan WP Xact Pro monoshok yang bisa disetel sendiri. Motor dikembangkan dengan rinci, hingga aerodinamis, serta superstruktur dan ergonominya juga sudah menjamin motor bisa melaju cepat dan efisien untuk dibawa di medan apapun.

KTM 450 Rally Replica
Foto: Blogo

Motor model 2021 ini memiliki inovasi lain yang tak kalah penting, yaitu pengaturan suspensi yang lebih keras untuk menghadapi rintangan dengan lebih baik, serta ada juga gearboc baru dari Pankl Racing Systems AG yang bekerja sama dengan teknisi divisi KTM Rally. Mereka menjamin peningkatan keandalan mesin dan kinerja lebih tinggi.

“Perkembangan tidak pernah berhenti! Kami bangga dengan KTM 450 Rally Replica 2021. Dengan model ini, kami telah menetapkan standar yang sangat tinggi dan menawarkan pelanggan produk yang benar-benar dekat dengan seped motor resmi yang dipersiapkan untuk rally paling sulit di dunia,” ujar Stefan Huber selaku Direktur Teknis Tim Rally Balap KTM Red Bull Factory seperti yang diwartakan oleh Blogo.

KTM 450 Rally Replica
Foto: Blogo

Untuk harga, motor replika dari motor reli KTM ini dijual dengan harga sekitar Rp 441,8 jutaan. (Litha/Prob/NM) 

KTM 450 Rally Replica
Foto: Blogo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here