Spektakuler, Belanja di Astra Otoshop Dapat Diskon Tambahan 25%

0

NaikMotor – Situs retail sparepart roda dua grup Astra kembali menggelar program diskon menarik untuk setiap pembelian di astraotoshop.com. Program berlaku hingga akhir Desember 2020.

Astra Otoparts selaku distributor beberapa merek sparepart otomotif yang terkemuka dan terpercaya kembali mengadakan program spektakuler. Program tersebut adalah tambahan diskon 25% untuk setiap pembelanjaan melalui astraotoshop.com.

“Program ini berlaku hingga bulan 31 Desember 2020. Setiap pembelian melalui Astra Otoshop konsumen akan mendapatkan diskon tambahan 25% dari setiap produknya,” terang Rosa Regina dari Marketing Produk KYB 2W Astra Otoparts.

Rosa juga menjelaskan mekanisme program tersebut. “Mekanismenya adalah program ini khusus untuk pengguna baru. Maksudnya adalah konsumen yang baru mendaftarkan akunnya di astraotoshop.com.”

Jajaran produk yang ditawarkan dalam promo ini diantaranya adalah Aki GS, filter oli, V-belt, Bendix starter, kampas rem cakram, bohlam lampu, piston, ban Pirelli Diablo Rosso Sport 14″, ban Premio Sportivo, Bosh swing arm, bosh tromol set, karburator cleaner, CDI, rantai keteng, stang seher, kampas kopling, rumah roller, serta produk lainnya.

“Oh ya, setiap produk yang terdisplay di astraotoshop sudah ada diskonnya, dan kemudian akan ada diskon tambahan sebesar 25% (maksimal Rp 100 ribu) akan berlaku untuk pembelanjaan minimal Rp 250 ribu, tidak berlaku untuk voucher Shop & Drive Oli 5w-30 dan 10w-30 serta berlaku hanya sekali transaksi dengan kode promo “COBADULU”,” tutup Rosa. (Daus/Prob/NM).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here