Gesits Buka Official Store di Market Place, ada Promo!

0
gesits tokopedia
Foto: IG @gesitsid

NaikMotor – Gesits secara resmi meluncurkan Official Store-nya di Tokopedia. Masuknya Gesits ke salah satu marketplace terbesar Indonesia ini bertujuan agar mampu menjangkau layanan pembelian dengan lebih luas. 

Gesits Official Store di Tokopedia sudah diresmikan demi menghadirkan layanan terbaik dan luas dalam pembelian motor listrik. Gesits mengambil langkah ini sebagai bentuk alternatif menghadapi PSBB yang saat ini sudah masuk ke masa transisi sejak Juni 2020.

Ade Sulistioputra selaku Direktur PT Gesits Technologies Indo juga menjelaskan bahwa bentuk kerjasama mereka dengan Tokopedia adalah salah satu bagian dari komitmen Gesits untuk mendukung percepatan pemerataan penggunaan kendaraan motor berbasis listrik di Indonesia, serta mendorong pemulihan ekonomi saat pandemi lewat perluasan layanan penjualan di e-commerce, sehingga pembeli bisa mencari dan memberli produk Gesits dari rumah.

“Alhamdulillah kita sekarang memasuki fase New Normal, jadi kami mengambil inisiatif yang lebih memberikan kemudahan dalam layanan pembelian Gesits melalui e-Commerce, antara lain dengan Tokopedia,” tuturnya.

“Kita semua memahami bahwa e-Commerce mampu menjadi titik temu yang penting bagi pelaku bisnis dan juga pelanggannya. Sehingga kami sangat menyambut baik apresiasi dari Tokopedia untuk kolaborasi ini, dan berharap kedepannya akan semakin mampu memperkuat kolaborasi yang sudah terjalin. Ya intinya kami berharap Official Store ini bisa lebih memudahkan masyarakat Indonesia dimanapun untuk bisa menikmati sebuah motor listrik karya anak bangsa dan mampu menjadi raja di negeri sendiri.”

“Tokopedia sebagai perusahaan teknologi Indonesia selalu mendukung tumbuh kembang industri otomotif tanah air, termasuk kreator sepeda motor listrik lokal seperti Gesits. Pegiat usaha yang memiliki kanal pemasaran daring dinilai lebih tangguh, khususnya dalam menghadapi situasi pandemi seperti ini,” ujar David Kartono, AVP of Business Tokopedia.

“Dalam hal ini, Tokopedia akan terus memberikan panggung seluas-luasnya bagi para pelaku usaha lokal, agar mereka dapat terus beradaptasi dan berinovasi untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan otomotif tanpa harus keluar rumah; demi mendorong pemulihan ekonomi Indonesia yang saat ini terdampak pandemi.”

Gesits juga memberikan promo menarik selama bulan Agustus, lho. Promonya berupa:

  • Cashback sebanyak 5% untuk pembelian baterai atau charger.
  • Tambahan pelayanan GRS (Gesits Road Service) selama tiga bulan untuk konsumen yang membeli motor melalui Tokopedia periode 1 Agustus 2020 s/d 30 Agustus 2020.
  • Diskon sampai dengan Rp. 700.000,- untuk pembelian unit motor listrik Gesits.

Rupanya, saat ini brand motor listrik pertama di Indonesia ini sedang bekerja sama dengan pebisnis lokal berkualitas baik dan tengah menyiapkan barang pendukung, seperti apparel, merchandise, dan suku cadang.

“Saat ini kami sedang mengembangkan tidak hanya pada produksi unit motor listrik Gesits saja, banyak kerjasama yang kami kembangkan dengan para pelaku bisnis lokal yang juga mempunyai kualitas baik dan bisa bersaing dengan pangsa pasar, karena itu kedepannya akan ada beberapa barang pendukung untuk motor listrik ini, seperti Riding Gear, Spareparts maupun Accessories ataupun Merchandise khas Gesits yang pasti lain dari yang ada dipasaran,” jelas Ade.

“Selain kerjasama diatas, kami pun memudahkan konsumen yang ingin mendapatkan pelayanan after sales yang lebih panjang masa berlakunya pada Tokopedia ini menjadi 2 tahun atau 3 tahun sekaligus, sesuai harga yang tertera di Tokopedia, dimana fungsi daripada GRS (Gesits Road Service) ini sebagai bagian dari pelayanan ekslusif kami kepada konsumen Gesits,” tutupnya. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here