Konsep Baru Sekepal Aspal, SAIME20VE Dibuat Edisi Virtual Seminggu

0
SAIME20VE
Sekepal Aspal Motoart Exhibiiton 2020 Virtual Edition (SAIME20VE)

NaikMotor- Tahun kedelapan event kustom culture di ibukota bertajuk Sekepal Aspal Motoart Exhibition (SAIME) tampil beda dengan konsep virtual. Mengetengahkan karya 20 builder dari berbagai daerah, SAIME20VE akan diadakan mulai 2-8 Agustus 2020    

SAIME20VE atau Sekepal Aspal Motoart Exhibition 2020 Virtual Edition merupakan sebuah karya rekayasa daring yang diadakan di tengah kondisi pandemi Covid-19. Situasi yang tidak memuungkinkan, membuat acara dengan melibatkan orang banyak harus ditunda bahkan hingga dibatalkan. Untuk itu, platform daring akan menjadi sebuah tontonan yang bisa disaksikan penikmatnya dari seluruh dunia.

Sekepal Aspal dan ONX Idea Studio akan menghadirkan format baru secara virtual dengan program pameran motor custom, artwork, bazzar dan musik. Tahun ini, mereka melibatkan para pelaku kreatif, misalnya punggawa Thrive Motorcycle di bagian artwork serta podcast oleh Rifat Sungkar, Bubur Ayam Racer, Thrive MC dan Muklay.

SAIME tahun ini juga akan menyuguhkan tontonan berupa live garage tour ke workshop Kedux Garage Bali, Flying Piston Garage Bandung serta Lawless Garage Jakarta. Sementara penampil musik akan diisi oleh Dubyouth, BNDLZ, The Adams, Navicula, dan The Riot Cub. Acara ini didukung oleh GRASS MAG, DicE Magazine, Gastank Magazine dan Vans Indonesia. (rls/NM)

LEAVE A REPLY