Promo Spesial Buat PNS, Beli Motor Honda Bisa Dapat Dobel Bonus!

0
Promo Spesial PNS
Wahana berikan promo spesial bagi para Pegawai Negeri Sipil. Foto: Istimewa

NaikMotor – PT Wahana Makmur Sejati (WMS) hadir dengan kabar gembira bagi Pegawai Negeri Sipil berupa dobel bonus lewat program “Promo spesial PNS”. 

Wahana Honda mengadakan program “Promo Spesial PNS” untuk memberikan dobel bonus kepada PNS yang membawa pulang jajaran motor Honda. Promo ini berlangsung sepanjang Agustus 2020 dan ditujukan kepada konsumen yang berprofesi sebagai PNS di berbagai sektor pemerintahan.

Pada kesempatan kali ini, Wahana memberikan potongan spesial jutaan rupiah untuk beberapa tipe line up Honda tipe AT dan Sport, seperti skutik premium Honda PCX, Honda Beat, hingga Sport Premium Honda CBR250RR.

Promo Spesial PNS

“Selain promo Kemerdekaan, khusus PNS yang kebetulan baru dapatkan gaji ke-13, kami berikan tawaran dobel menarik untuk miliki produk Honda yang selama ini jadi incaran,” ujar Olivia Widyasuwita, Head of Marketing Wahana. Ia juga menjelaskan kalau dengan promo ini konsumen khusus kredit akan mendapatkan potongan harga spesial.

Semenggiurkan apa sih Promo Spesial PNS ini? Rupanya tawaran yang diberikan adalah Honda CBR250RR dengan cashback Rp 8.250.000 dan diskon tambahan Rp 2.625.000 untuk potongan cicilan tenor 35 bulan, lalu untuk tipe premium skutik PCX150, konsumen akan menghemat Rp 2.800.000 yang diberikan dalam bentuk potongan DP 1,6 Juta dan potongan cicilan tenor 35 bulan sebesar Rp 1.260.000. Kemudian untuk skutik terlaris Honda BeAT juga berikan potongan DP hingga 1,4 juta rupiah dan penambahan potongan cicilan tenor 35 bulan sebesar Rp 700.000.

“Tidak hanya tiga line honda yang kami tawarkan dengan promo menarik ini. Masih banyak line up Honda lainnya dengan promo serupa. Jadi, ini saat yang tepat bagi PNS untuk dapatkan sepeda motor Honda impiannya selama ini,” tambah Olivia.

Promo ini berlaku diseluruh jaringan resmi dealer Honda di wilayah Jakarta dan Tangerang. Untuk info lebih lanjut, konsumen bisa mengunjungi website www.wahanahonda.com dan untuk memudahkan pemilihan unit yang yang diinginkan, konsumen dapat mengunduh aplikasi Wanda yang lengkap memuat informasi mulai dari unit, layanan service, hingga promo menarik. Nantinya, konsumen akan dihubungi oleh sales yang informatif. (Rls/NM) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here