Dovizioso Tidak Berlanjut di Ducati, Tetapi Belum Ada Rencana ke Mana

0
dovizioso ducati
Foto: Ducati Corse

NaikMotor – Sebelum negosiasi lanjutan ternyata diputuskan Andrea Dovizioso tidak berlanjut di Ducati. Keputusan itu cukup mengejutkan banyak pihak.

Manajer Dovizioso, Simone Battistella telah menyatakan pada hari Sabtu, (15/8/2020) Dovizioso tidak berlanjut di Ducati. Keputusan yang dikonfirmasi juga oleh manajer tim Ducati, Paolo Ciabatti ini lebih cepat diambil daripada rencana tim pabrikan Italia itu yang akan mengajak Dovi bernegosiasi setelah seri Styria minggu depan.

dovizioso ducati

Dovi sendiri sudah sejak 2013 bergabung di Ducati Corse dan telah 13 kali podium pertama. Dalam 3 musim terakhir, Dovi selalu bisa mengimbangi Juara Bertahan, Marc Marquez.

Namun soal alasannya tidak melanjutkan kontrak bersama Ducati, Dovi enggan mengungkapkan. Padahal kesempatan bergabung di tim pabrikan lain di musim 2021 semakin tipis, hanya tinggal Aprilia. “Saya hanya bisa balapan dan saat ini fokus dalam seri ini. Keputusan itu diambil dalam situasi yang berbeda, dan saya belum menentukan rencana lain,” ujarnya. (Litha/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here