Produk Terbaru Respiro Diluncurkan di Trans Auto Expo 2015

0
Respiro-Honda-Big-Bike-Trans-Auto-Expo-2015
Respiro memperkenalkan produk terbarunya di ajang Trans Auto Expo 2015 di Bandung salah satunya untuk pengguna Honda Big Bike PT Daya Adicipta Mustika. Foto: Respiro

Bandung (naikmotor) – Respiro menampilkan product terbaru yakni Velocity Jacket R3.0 custom Honda Big Bike dan Riding Pant Velocity R3.0. di ajang Trans Auto Expo 2015 yang berlangsung akhir pekan lalu (2-6/12/2015) di Trans Studio Mall Bandung.

PT. Daya Adicipta Mustika (DAM) , main dealer sepeda motor Honda di Jawa Barat menjadi salah satu peserta pamweran tersebut dengan mendisplay Honda Big Bike termasuk menggandeng Respiro sebagai provider ridingware-nya . Pada event ini Respiro menampilkan product terbaru yakni Velocity Jacket R3.0 custom Honda Big Bike dan Riding Pant Velocity R3.0.

Jaket Velocity R3.0 yang sudah ditambahkan logo Honda Big Bike di dada kanan dan di bagian punggung merupakan produk terbaru dari Respiro Ridingware, desain dari jaket ini sangat cocok untuk dipakai harian ataupun touring, dan juga untuk motor sport.

Velocity merupakan jaket windproof dengan material waterproof dan ditambahkan protector di bagian pundak, siku serta punggung (back-protector).  Selain jaket, Respiro menghadirkan pula Riding Pant Velocity R3.0 yang dilengkapi protector di bagian lutut.

Selain itu Respiro Riding Pant Velocity R3.0 menggunakan belt-adjuster di bagian pinggang sehingga tidak perlu menggunakan ikat pinggang, side pocket, back pocket, ventilator di bagian paha dan dengan desain sporty, elegant. Model ini  cocok untuk digunakan berkendara dengan motor sport, touring, hingga berpetualang dan aktivitas riding lainnya.(rls/NM)

LEAVE A REPLY