Astra Honda Donasi Veteran dengan 1.000 Paket Sembako Merdeka

0
Astra Honda Donasi Veteran
PT Astra Honda Motor memberikan 1.000 paket Sembako Merdeka kepada Veteran. Foto: isitmewa

NaikMotor – Memperingati hari kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia, PT Astra Honda Motor (AHM) peduli anggota Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI). Astra Honda donasi Veteran dengan 1.000 paket Sembako Merdeka.

Paket bantuan berupa sembako ini disalurkan melalui LVRI DPD Jakarta pada Selasa (18/8/2020) sebagai bentuk apresiasi atas jasa para veteran yang memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

Bantuan sembako di masa adaptasi kebiasaan baru pandemi Covid 19 ini diberikan untuk para veteran yang bertaruh nyawa demi kedaulatan Negara di berbagai medan pertempuran, mulai dari perjuangan kemerdekaan, perjuangan pembebasan Irian Barat, hingga mereka yang pernah bergabung sebagai pasukan perdamaian PBB. Selain, Astra Honda donasi veteran, AHM juga membagikan paket merdeka kepada masyarakat di sekitar perusahaan seperti Sunter, Pegangsaan Dua, Pulogadung, Karawang, serta di dua kampung binaan AHM yaitu Kampung Labirin, Bogor dan Desa Cidadap, Bandung.

GM Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin mengungkapkan apresiasi setinggi-tingginya untuk para pejuang bangsa Indonesia yang berjasa menjaga kedaulatan bangsa Indonesia.

“Kami yakin para pahlawan bangsa yang tergabung di LVRI ini tetap memiliki semangat juang tinggi dan menjadi inspirasi bagi perjuangan generasi muda di era terkini,” kata Muhibbuddin

Ketua LVRI DPD Jakarta, Laksma (Purn) Adi Mulyo mengungkapkan rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan AHM kepada LVRI di mana anggotanya merupakan veteran yang berasal dari berbagai elemen yang telah berjasa memerdekakan Indonesia dari zaman penjajahan.

“Kami mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh AHM kepada kami para veteran perjuangan Indonesia. Semoga semangat berbagi ini dapat menginspirasi anak bangsa untuk dapat turut menghargai jasa-jasa pahlawan Indonesia,” ujar Adi Mulyo.

Sembako Paket Merdeka diharapkan dapat dimanfaatkan untuk menunjang kebutuhan sehari-hari para veteran dan juga masyarakat prasejahtera di sekitar AHM dalam menghadapi pandemi Covid 19 ini. Bantuan sembako ini merupakan wujud komitmen AHM untuk terus membantu kebutuhan pokok masyarakat yang telah dijalankan sejak bulan April. Hingga saat ini, sebanyak 5.668 paket bantuan telah digulirkan untuk mendukung program Satu Hati bersama untuk Indonesia Sehat. Melalui program ini, AHM berharap dapat membantu meringankan beban masyarakat sekaligus menjaga kesehatan sosial selama masa adaptasi kebiasaan baru ini. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY