Mario Iroth Ramaikan Unity Pitstop 1 Dekade HSX-125 Community

0
HSX-125Community-1-dekade
Mario Iroth bersama member klub HSX-125 Community yang merayakan 1 dekade ulang tahunnya di Buperta Ragunan, Sabtu (12/12/2015). Foto: UMild

Jakarta (naikmotor) – Mario Iroth, petualang bermotor dengan Wheel Story 3 dari Bandung ke Paris selama 184 hari menempuh jarak 24.860 km dihadirkan di acara Unity Pitstop 1 Dekade HSX-125 Community di Buperta Ragunan, Sabtu (12/12/2015).

Acara Unity Pitstop 1 Dekade HSX-125 Community ini adalah bentuk perayaan hari jadi satu dekade HSX-125 Community yang merupakan komunitas para pemilik, pengguna, pemerhati, dan penggemar motor jenis Honda Supra X 125.

Berawal dari sebuah forum mailing list dengan domain honda-supra-x-125@yahoogroups.com, komunitas ini berkembang sebagai wadah bertukar pikiran serta menjaga tali silaturahmi antara anggotanya di dunia nyata dengan didirikannya komunitas otomotif roda dua “HSX 125 Community” pada tanggal 11 Desember 2005.

“HSX-125 Community dengan U Mild memiliki kesamaan visi untuk mempererat semangat solidaritas para bikers. Maka, bersama dengan U Mild kami mengadakan Unity Pitstop sebagai ajang bagi para bikers untuk melakukan berbagai kegiatan positif seperti rolling thunder, touring, bertukar pikiran seputar perkembangan otomotif, hingga kegiatan sosial untuk berkontribusi kepada masyarakat,” terang Akbar.

Berbekal pengalaman touring dari Bandung ke Paris melewati 16 negara dalam Wheel Story 3, Mario Iroth nampak antusias saat berbagi dengan ratusan anggota HSX-125 Community yang hadir. “Perjalanan touring akan menjadi sangat berisiko jika tidak memiliki manajemen yang baik. Jadi, jangan hanya kondisi motor yang kita perhatikan, tapi persiapkan juga hal-hal eksternal secara detil,” kata Mario Iroth.

“Disadari atau tidak, manajemen perjalanan yang baik akan melatih para bikers untuk ‘Pintar Bagi Waktu’. Ini adalah salah satu peraturan tidak tertulis para ‘cowo’ yang U Mild terjemahkan menjadi ‘Kode Cowo’. Dengan memahami ‘Kode Cowo’, bikers dapat mempererat semangat solidaritas antar anggota komunitas dan juga komunitas lainnya,” tegasnya. (rls/NM)

HSX-125Community-1-dekade_1

LEAVE A REPLY