Kawasaki Akan Rilis 2 Grafis Baru Ninja 1000SX Awal Bulan Besok

0
Grafis Baru Ninja 1000SX
Kawasaki akan rilis 2 grafis baru untuk Ninja 1000SX. (Warna dalam gambar: Emerald Blazed Green-Metallic Diablo Black). Foto: Bike Bros

NaikMotor – Berselang 4 bulan dari perilisan awalnya, Kawasaki mengabarkan mereka akan merilis 2 grafis baru untuk Ninja 1000SX yang akan dirilis awal bulan depan.

Kawasaki sebelumnya telah menghadirkan 3 pilihan warna dan grafis yang dirilis pada bulan April 2020. Baru-baru ini, diwartakan Bike Bros, Kawasaki akan menghadirkan 2 grafis dan warna baru yang akan dirilis secara resmi 1 September mendatang.

Sport tourer 1043 cc dengan 4-silinder berpendingin air yang juga dilengkapi dengan sistem kendali elektronik Kawasaki Quick Shifter, Kawasaki Traction Control, mode berkendara yang terintegrasi, dan sebagainya ini sebelumnya sudah memiliki warna Metallic Graphite Gray-Metallic Diablo Black, Emerald Blazed Green-Metallic Carbon Gray, dan Pealr Blizzard White-Metallic Carbon Gray.

Grafis Baru Ninja 1000SX
Metallic Carbon Grey-Metallic Diablo Black

Sementara, untuk grafis dan warna baru, Ninja 1000SX hadir dengan Emerald Blazed Green-Metallic Diablo Black dan Metallic Carbon Grey-Metallic Diablo Black. Dengan Kawasaki Plaza sebagai distributornya, motor ini dipasarkan dengan harga sekitar Rp 207 jutaan. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here