MTF Bikin Program Khusus Untuk Pecinta Moge, Tenor Sampai 4 Tahun

0
program moge mtf
Harley-Davidson Flat Tracker. Foto: motorcyclenews

NaikMotor – Mandiri Tunas Finance (MTF) bikin program khusus untuk sepeda motor dengan kapasitas di atas 400cc alias moge. Dalam program tersebut tenor kredit yang ditawarkan hingga 4 tahun.

Untuk memenuhi kebutuhan para pecinta motor besar atau moge, Mandiri Tunas Finance (MTF) membuat program khusus untuk pecinta moge dalam rangka sambut HUT kemerdekaan Indonesia ke-75 tahun. Beberapa merek moge yang beredar masuk dalam pembiayaan MTF, seperti Harley Davidson, Triumph, Ducati, dan BMW Motorrad.

Skema program yang bertajuk “Mandiri KKB – Gebyar Merdeka HUT ke-75 di MTF” ini mempunyai skema yang diantaranya adalah DP mulai 30%, berlaku untuk ADDM/DDB, asuransi TLO selama 1 tahun, serta biaya administrasi seperti fiducia.

Program kemerdekaan MTF untuk jenis motor moge.

Selain itu, benefit yang akan didapatkan oleh nasabah jika mengikuti program ini adalah akan mendapatkan cash back sebesar Rp 3 juta, perpanjangan STNK akan dibantu oleh pihak MTF, serta bisa ambil BPKB di kantor MTF cabang mana saja saat kredit sudah lunas.

“Untuk motor Ducati kita berikan tawaran tenor 4 tahun, angsuran 6 jutaan dan TDP 90 jutaan. Sedangkan untuk BMW Motorrad tenor 4 th, angsuran 6 jutaan, serta TDP 80 jutaan,” ungkap Afri feder Fauzi selaku Kepala Divisi Strategic Marketing Communication MTF. (Daus/Prob/NM).

LEAVE A REPLY