Gemes Banget! Begini Tampilan Honda Scoopy i Chupa Chups Limited Edition

0
Honda Scoopy i Chupa Chups
Gemes banget. Honda kolaborasi bareng Chupa Chups dan rilis Honda Scoopy i Chupa Chups Limited Edition. Foto: AP Honda

NaikMotor – Honda Thailand menghadirkan keseruan baru lewat Scoopy i Chupa Chups Limited Edition. Mengusung konsep “Fun, Chups, Chups”, Honda berkolaborasi dengan merk lolipop terkenal asal Spanyol ini. 

Menampilkan keseruan baru, AP Honda bekerjasama dengan merek lolipop Chupa Chups. Pabrikan Jepang di Thailand ini mengadopsi grafis baru yang unik dan menarik untuk seri Scoopy i Chupa Chups Limited Edition dengan menerapkan konsep “Fun, Chups, Chups”.

Lewat situs resminya, Honda menceritakan gabungan makna kepemimpinan, mode, dan klasik dengan logo Chupa Chups dan garis berwarna cerah di bagian depan dan samping bodi motor. Grafis yang dibubuhkan di Scoopy i Limited Edition tersebut bak menggambarkan kehidupan remaja 80an dengan era budaya pop penuh warna.

Honda Scoopy i Chupa Chups

Dijajakan di Wing Center mulai 25 Agustus 2020, konsumen juga akan mendapatkan helm dengan tema serupa. Motor matik ini sendiri sudah menggunakan mesin Enhanced Smart Power (eSP) 110 cc, 4-tak, PGM-FI. Hanya dipasarkan di Thailand, motor ini juga menerapkan sistem penghenti mesin otomatis atau Idling Stop System yang gunanya untuk menghentikan motor dengan rem depan. Dilengkapi pula dengan sistem Combi Brake yang membantu pendistribusian tenaga pengereman depan dan belakang.

Honda Scoopy i Chupa Chups

Untuk harganya, New Honda Scoopy i Chupa Chups Limited Edition dibanderol sekitar Rp 25,1 jutaan. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here