Video Game MotoGP 2020 Rilis, ini Menurut Mantan Pembalap MotoGP

0
Video Game MotoGP 2020
Video Game MotoGP 2020 dirilis dan dimainkan oleh mantan pembalap MotoGP, Shinya Nakano. Foto: Bike Bros

NaikMotor – Video game MotoGP 2020 dirilis hari ini (27/08/2020). Mantan pembalap MotoGP, Shinya Nakano pun memainkannya dan dibuat takjub oleh simulator berkendara ini. 

Dengan grafis yang ciamik, sirkuit dibuat dengan tepat dan memiliki fungsi pengaturan mesin yang layaknya seperti motor sungguhan. Video game ini bekerja sama dengan seri balapan nyata mulai dari mesin, pembalap, jalur, dan lain-lain.

Video Game MotoGP 2020
Foto: Bike Bros

Dilansir dari Bike Bros, mantan pembalap MotoGP, Shinya Nakano pun mencoba memainkan game ini. Nakano sendiri saat ini aktif menjadi komentator balapan dan pengembangan brand apparel serta mengurus tim balap 56Racing untuk mengembangkan generasi selanjutnya.

“Sirkuit tempat diadakannya MotoGP telah berubah antara masa sekarang dan usia aktif saya. Namun, saya harus menjelaskan balapan bahkan di sirkuit yang belum pernah saya jalankan. Game ini bisa dijadikan simulasi,” ujarnya.

“Saya belum pernah ke sana, tetapi saya bisa menjelaskan lebih lanjut tentang seperti apa karakteristik sirkuit itu. Tidak hanya tata letak saja, Sungguh menakjubkan bahwa pasang surut direproduksi dengan baik.”

Video Game MotoGP 2020
Foto: Bike Bros

Video Game MotoGP 2020 disebut-sebut sangat mirip dengan yang di dunia nyata karena dibuat sesuai aslinya dengan skala 1:1. Pembalap, mesin, dan tim dalam game juga menggunakan data musim 2020.

Video game yang kompatibel di PlayStation 4 dan Nintendo Switch (sebagai versi unduhan) yang dirilis hari ini menargetkan pemain segala usia. Permainan ini bisa dimainkan oleh 1 orang untuk game offline-nya dan 12 orang untuk yang online.

Dibanderol dengan harga sekitar Rp 1,1 jutaan, video game ini diterbitkan dan dikembangkan oleh Milestone, serta dilisensikan dan diterbitkan di Jepang oleh Oizumi Amuzio Inc. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here