Parjo 2020 Sukses Digelar Dalam Mall, Demi Kesehatan Bersama

0
parjo 2020
Parjo 2020 digelar secara indoor di Serpong. Foto: istimewa

NaikMotor – Panitia event Parjo 2020 kali ini memilih lokasi Sumarecon Mall Serpong (SMS), (13-23/8/2020). Gelaran kali ini pun digelar dengan penuh kecermatan, sebab di tengah pandemi, protokol kesehatan menjadi acuan utamanya.

Bursa otomotif Pasar Jongkok alias Parjo kali ini berbeda, sebab diadakan di dalam Mall, tepatnya di Sumarecon Mall Serpong (SMS). Panitia pun perlu banyak pengaturan agar gelaran ini tidak melanggar protokol kesehatan, seperti pengaturan pengunjung agar tidak berkerumun.

Alasan lain pihak panitia mengungkapkan bahwa jika diadakan di Mall, protokol kesehatan lebih terjaga, dan pengawasannya lebih ketat. “Kami bekerjasama dengan SMS membuat sebuah exhibition dengan tema CREATOMOTIVE dimana menggabungkan unsur otomotif dan Creative. Ini merupakan sebuah Movement pada saat masa pandemi dimana semua ragu menggelar activation yang aman, dan tetap berhati-hati terhadap pandemi,” terang Gusno, panitia Parjo 2020.

“Pemilihan Mall adalah salah satu yangg saat ini dirasa cukup memenuhi kriteria dimana protokol kesehatan dijalankan, seperti penggunaan masker dan juga ketersediaan hand sanitizer ada dalam di setiap sudut,” lanjut Gusno.

“Meski di dalam ruang, Parjo kali ini  mendapat respon sangat bagus. Seperti motor custom yang dipajang tidak kurang hampir 50 dan juga 20 lokal kreatif yang mengadakan pameran. Setidaknya inilah yang bisa Parjo dan SMS lakukan, mengajak kawan-kawan untuk bergerak dan tidak berhenti untuk berkreativitas di tengah pandemi. Tetap waspada dan stay healthy,” tutup Gusno. (Daus/Prob/NM).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here