Hari Pelanggan Nasional 2020, AHASS Berikan Diskon Service

0
Hari Pelanggan Nasional 2020
Ada diskon service di AHASS dalam rangka Hari Pelanggan Nasional 2020. Foto: istimewa

NaikMotor – Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) menyambut Hari Pelanggan Nasional 2020 dengan menggelar program diskon AHASS dan selfie berhadiah.

Wahana Honda di Hari Pelanggan Nasional 2020 itu memberikan apresiasi kepada konsumen layanan after sales dengan potongan biaya service di AHASS. “Terima Kasih Pelanggan Setia AHASS menjadi tema yang diangkat pada perayaan Hari Pelanggan Nasional (HPN), 4 Sepetember 2020 ini.

Program spesial berlaku di semua jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) Jakarta Tangerang akan berikan potongan spesial kepada konsumen. Berlaku sejak 10 hingga 20 September ini, konsumen berhak dapatkan potongan 20 persen jasa servis lengkap dan tambahan potongan 10 persen untuk penggantian aki, drive belt dan ban luar.

Hari Pelanggan Nasional 2020

“Sebagai bentuk apresiasi pada konsumen setia Honda, setiap tahun momen hari pelanggan kami berikan beragam promo terbaik untuk konsumen. Bahkan pada kesempatan ini, konsumen yang telah terdaftar sebagai anggota komunitas Honda akan dapatkan promo tambahan gratis minyak rem atau busi dengan syarat dan ketentuan yang berlaku” jelas Technical Function Head Wahana, Evi Haryadi.

Selain promo diskon perawatan sepeda motor Honda, Wahana juga gelar kontes ‘kekinian’ lewat kontes video pelanggan Honda. Disediakan hadiah jutaan rupiah untuk 7 konsumen terpilih dan memperebutkan hadiah utama berupa smartphone.

Tidak sulit, peserta kontes hanya mengupload video singkat satu menit dengan tema ‘HONDAily Stories’ pada akun instgram mereka dengan lebih dulu memfollow @wahanahonda dan @astrahondacare_id dan setiap video yg diupload wajib gunakan jingle one heart yang dapat diunduh langsung di bit.ly/OneHeartJingle.

Syarat lain yang harus terpenuhi adalah setiap video yang diunggah wajib menuliskan hastag seperti #HPLMotorHonda2020, #WahanaHonda, #BersamaHonda, #AkudanMotorHondaku, #HONDAilyStroies, #astrahondacare, #hondacare, #salamsatuhati dan #oneheart. Tidak hanya tingkat regional, peserta dengan video terbaik juga berkesempatan ikut kompetisi ditingkat nasional.

” Setiap tahun lewat momen inilah kami serius perhatikan konsumen dengan beragam promo dan kegiatan.Terima kasih konsumen yang selama ini tetap memilih honda sebagai teman perjalanan terbaik, tutup Wahana Help Center Wahana, Mulia. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY