Motor Lawas Yamaha 125ZR 2003 Livery M1 Rossi Terjual 300 Juta!

0
Yamaha 125ZR Go!
Yamaha 125ZR Go! terjual Rp 300 juta dari pemilik di Malaysia ke pembeli asal Vietnam. Foto: Cường Nguyễn (Bikes Republic).

NaikMotor – Yamaha 125ZR edisi Go! yang grafisnya diambil dari M1 tunggangan Rossi pada sekitar tahun 2004 terjual seharga Rp 300 jutaan. Sang pemilik 125ZR Go! Edition asal Malaysia melepas motornya ke pembeli Vietnam. 

Mohamad Azehar Mat Siam asal Malaysia memiliki motor dua tak Yamaha 12ZR Go! Edition. Motor tersebut rupanya turunan dari sang Ayah yang merupakan penggemar berat Valentino Rossi. Motor yang grafisnya mengambil desain livery Yamaha M1 ini dibeli dan disimpan oleh sang ayah, tapi tidak pernah diregistrasikan untuk OTR.

Bikes Republic mewartakan Azehar berhasil menjual Yamaha 125Z M1-nya ke pemilik baru asal Vietnam senilai RM 85.000 atau sekitar Rp 303 jutaan. Pemuda Malaysia ini paham ada banyak orang yang bersedia merogoh kocek dalam-dalam untuk motor langka tersebut.

Yamaha 125ZR Go!

Rupanya, Azehar sempat memasang harga sangat tinggi untuk mencegah motornya pindah tangan, namun rupanya si pembeli asal Vietnam tetap berhasil membawa pulang motor tersebut bahkan tanpa negosiasi.

Tak hanya itu, si pemilik baru juga memborong semua aksesori yang terkait dengan motor edisi khusus tersebut. Aksesori-aksesori Yamaha 125ZR Go! yang sudah disimpan selama bertahun-tahun oleh Azehar pun terjual sekitar Rp 17,8 jutaan. Gokil! (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY