Ducati e-Scrambler Kini Tersedia Warna Abu-Abu Doff

0
Ducati e-Scrambler abu-abu
Ducati e-Scrambler abu-abu doff dihadirkan di Festival Sepeda Italia di Rimini. Foto: Blogo

NaikMotor – Di Italian Bike Festival, di Rimini (11-13/9/2020), pabrikan Borgo Panigale menampilkan Ducati e-Scrambler abu-abu doff. Selama ini sepeda komuter listrik Ducati berwarna khas kuning.

Produk Ducati e-Scrambler abu-abu doff itu seperti produk sebelumnya masih hasil kolaborasi dengan pabrikan sepeda Thok. Meski didandani sebagai sepeda listrik untuk komuter tetapi e-Scrambler masih mampu menempuh jalanan tak rata (country road).

Ducati e-Scrambler abu-abu

E-Scrambler dilengkapi dengan rangka alloy hydroformed dan komponen high-end yang ringanj sehingga total beratnya hanya 25 kg. Motor mid drive-nya produk Shimano Step E7000 yang berkekuatan 250 Watt. Sebagai sumber energinya, baterai berkapasitas 504 Wh. Dengan bekal seperti itu, e-scrambler mampu menempuh jarak sekitar 110 km dengan mode assist sedang.

Komponen lainnya, sepeda dilengkapi gearset Sram NX 11-speed dan sistem rem Sram 4-piston. Bannya produk Pirelli Cycl-e GT untuk mendukung kenyamanan berkendara ditambah jok teleskopis. Dengan tambahan aksesori seperti mudguards, kickstand dan signal lights. (Afid/nm)

Ducati e-Scrambler abu-abu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here