Terinspirasi dari Kecantikan Terumbu Karang, ini Warna Baru Vespa LX125

0
Warna Baru Vespa LX 125 i-get
Vespa hadirkan warna baru "Coral" untuk seri LX 125 i-get. Foto: Bikebros

NaikMotor – Vespa LX 125 i-get di Jepang hadir dengan satu warna baru untuk melengkapi varian sebelumnya. Warna baru ini rupanya terinspirasi dari kehangatan yang dipancarkan oleh biota dalam lautan. 

Piaggio Jepang menghadirkan Vespa LX 125 i-get yang telah mengadopsi warna baru untuk melengkapi jajaran warna sebelumnya dan sudah mulai memasarkannya pada Rabu, 16 September 2020 kemarin. Dilansir oleh Bike Bros, warna baru seri LX 125 ini adalah Coral yang mirip dengan terumbu karang.

Vespa bermaksud untuk memberikan kesan layaknya melihat terumbu karang di lautan tropis yang hangat, dengan pemandangan yang membuat bahagia, serta mencerahkan kehidupan sehari-hari.

Warna Baru Vespa LX 125 i-get

Vespa LX sendiri tetap hadir dengan mempertahankan tampilan elegan, minimalis, bodi yang nyaman, dan lengkap pula dengan perangkat baru, seperti soket USB dan lampu depan LED.

Warna Baru Vespa LX 125 i-get

Seri motor yang palng kompak dan ringan di jajaran motor Vespa lainnya ini akan mulai dikirim di bulan Oktober 2020 dengan harga yang diperkirakan akan menyentuh angka sekitar Rp 56,1 di Negeri Bunga Sakura. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here