Suspensi dan Mode Berkendara Baru Honda Integra 2016

0
HOnda-Integra-2016
Skuter maxi Honda Integra 2016 telah direvisi tampilannya dengan beberapa ubahan muali rancangan lampu LED hingga suspensi baru. Foto: Honda

Tokyo (naikmotor) – Skuter maxi Honda Integra model 2016 ini telah dilengkapi suspensi depan yang menggunakan Showa Dual Bending Valves, dan panel instrumen LCD dengan warna yang bisa diubah sesuai keinginan pengendara

Ubahan fitur lainnya yang utama dan paling mencolok pada lampu utama dengan LED demikian juga dengan lampu belakang. Sementara untuk memanjakan pengendaranya,  Integra juga kini telah dilengkapi suspensi depan yang menggunakan Showa Dual Bending Valves, dan panel instrumen LCD dengan warna yang bisa diubah sesuai keinginan pengendara. Ada sembilan opsi pilihan warna yang ditawarkan, termasuk perubahan warna ketika ganti gir, rentang putaran mesin atau mode pengendaraan.

Mode pengendaraan S(port) pun kini memiliki tiga tingkat pilihan, berkat upgrade software baik untuk mode pengendaraan MT atau AT.

Mesinnya kini telah memenuhi standar emisi Euro4, kapasitasnya masih tetap 750cc SOHC delapan katup, dan berpendinginan cairan. Hanya saja, muffler knalpot telah direvisi sehingga suara terdengar lebih dalam. Mesin menghasilkan 53,4 daya kuda @ 6.250rpm dan torsi 68Nm @ 4.750rpm.

Tangki di bawah joknya berkapasitas 14,1 L, akan membuat Integra mampu menempuh 403km. Spesifikasi lainnya, tinggi jok 790mm, berat kosong 238kg, dan sistem rem ABS dua kanal. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here