Perluas Jangkauan, Piaggio Indonesia Buka Diler di Kudus Jawa Tengah

0

NaikMotor – PT Piaggio Indonesia kembali memperluas jaringan dilernya di Jawa Tengah. Menjadi diler ke-4 di Jateng Tengah, Diler Piaggio Vespa Kudus ini hasil kerjasama dengan Kharisma Motor.

Dengan hadirnya diler baru ini, PT Piaggio Indonesia menyediakan akses terpercaya bagi masyarakat yang tinggal di Kudus dan sekitarnya untuk mendapatkan solusi mobilitas premium dan layanan terbaik dari kedua mereknya, Piaggio dan Vespa.

“Kemitraan kami dengan Kharisma Motor tidak sekadar membuktikan kepercayaan yang telah kami bangun selama bertahun-tahun antar satu sama lain, tetapi juga rasa saling percaya kami pada potensi yang dimiliki daerah tersebut. Ada ketertarikan yang kian besar terhadap merek Piaggio dan Vespa di Jawa Tengah dan kami ingin semakin dekat dengan para pelanggan setia kami melalui kehadiran kami di kota Kudus,” ungkap Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

“Kami percaya bahwa pembukaan dealer baru di Kudus semakin membuktikan komitmen berkelanjutan dan keinginan kami dalam menyediakan pengalaman berkendara premium ala Italia melalui merek Piaggio dan Vespa,” imbuh Marco.

Diler Kharisma Kudus memiliki luas 180m2mengusung konsep Motoplex dengan 3S (sales, service, dan spare part). Diler ini beralamat di Jalan Ahmad Yani yang dikenal sebagai kawasan komersial utama di area tersebut, sedangkan kota Kudus sendiri terletak di bagian timur Semarang, menghubungkan Jawa Timur dengan Jawa Tengah yang menjadi salah satu penyumbang utama pertumbuhan ekonomi di Jawa Tengah, setelah Kota Semarang dan Kabupaten Cilacap.

Sementara itu Agus Untoro, Direktur Kharisma Motor mengungkapkan, “Kami merasa bangga menjadi bagian dari keluarga besar PT Piaggio Indonesia sejak 2015 dengan pembukaan diler pertama kami di Yogyakarta, diikuti oleh Solo dan Purwokerto di tahun-tahun berikutnya, serta Sleman pada tahun 2019 yang lalu. Ini melambangkan kemitraan jangka panjang yang kuat antara Kharisma Motor dan PT Piaggio Indonesia. (Daus/Prob/NM).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here