Always Honda Fun Rally untuk Mengakrabkan Konsumen DAM

0
Fun-Rally-DAM
30 konsumen PT Daya Adicipta Mustika diberikan pengalaman melalui fun rally wisata menyusuri Kota Bandung, Sabtu (19/12/2015). Foto: Afid

Bandung (naikmotor) – Konsumen Honda di Bandung kembali dijamu PT. Daya Adicipta Mustika (DAM), distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat dengan event Always Honda Fun Rally, Sabtu (19/12/2015).

Event yang dikemas dengan turing eduwisata, disebutkan oleh Fenny Hasibuan, General Manager Honda Customer Care Center (HC3) DAM, “Event diikuti oleh 30 pengendara Honda sekaligus pemegang kartu Always Honda. Bertujuan mengakrabkan antara kami dan konsumen tentunya.”

Fun rally berkeliling kota Bandung tersebut diisi pula dengan kuis dan games ketika peserta berhenti di titik pit stop yang ditentukan. Demi menjalin keakraban antarpeserta, dibentuk kelompok-kelompok yang berisikan 5 pengendara. Penilaian pun berdasarkan poin-poin terbanyak yang dikumpulkan tiap kelompok dalam menyelesaikan tantangan dari tiap pit stop.

Beberapa tantangan di antaranya bersifat edukasi seperti safety riding berkelompok. Tantangan lainnya kepedulian terhadap lingkungan di pit stop kedua. Peserta diajak menjelajahi Taman Sungai Cikapundung dan diajak berkompetisi membersihkan area di sekitar taman. “Aktivitas ini menjadi simbol kepedulian Honda dan konsumen akan kebersihan dan kelestarian lingkungan.” ujar Fenny.

Pitstop lainnya, Honda Exclusive Part Shop (HEPS), peserta diberikan tantangan memilih komponen asli Honda yang ditentukan. Demikian di Respiro Ridingware Store, tantangannya menemukan produk Respiro sesuai petunjuk yang disiapkan panitia.

Event dengan titik start dari kantor PT. Daya Adicipta Mustika di Jalan Raya Cibeureum No. 26 Cimahi. Dan ditutup dengan lucky draw dan kuis bertempat di Bumbu Desa Jl Laswi, Bandung. Sebelumnya peserta berbagi pengalaman dengan Mario Iroth, petualang bermotor Wheel Story 3, yang berisi perjalananan Bandung-Paris Perancis sejauh 24.000km. (Afid/nm)

Fun-Rally-DAM_1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here