Final SIC Season 2 2015 Sentul: Suzuki Ingin Best Lap Lebih Cepat di 2016

0
Suzuki-Satria-Injeksi-Final-SIC-Andreas-Gunawan
Andreas Gunawan tengah menjajal produk baru Suzuki yang diyakini Satria Injeksi 150 di Grand Final SIC Season 2 2015 di Sirkuit Sentul. Foto: Arif

Sentul (naikmotor) – Suzuki Indonesia Challenge (SIC) season 2 2015 berakhir hari ini, Minggu (20/12/2015) di Sirkuit Sentul. Menyambut SIC season 3 2016, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) menginginkan kualitas lebih baik.

Dalam sesi keterangan media usai pembukaan Grand Final SIC Season 2 di Sentul, Mr. Seiji Itayama selaku Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) 2W memberikan ungkapan terima kasihnya kepada semua pihak yang telah mendukung SIC season 2 termasuk para rider dan sponsor.

“Suzuki secara konsisten memiliki semangat untuk terus mendukung pengembangan dunia balap motor Indonesia melalui program pengembangan pembalap.muda, dengan memfasilitasi mereka untuk berkompetisi di tingkat Internasional dan kelak menjadi bagian dari tim balap Suzuki MotoGP” ungkap Itayama.

Sementara Endro Nugroho Deputy Managing Director 2W PT SIS menyatakan untuk kompetisi tahun depan pihaknya ingin meningkatkan kualitasnya dari berbagai sisi. “Tentunya dari sisi pembalap, kemudian pertimbangan lainnya ingin mendapatkan best lap yang lebih cepat, kemudian bekerjasama dengan Pengprov IMI daerah serta ingin menjangkau daerah yang belum mendapatkan tuan rumah,” sebut

Menyambut musim manajemen SIS menjanjikan produk yang dahsyat meski belum secara rinci disebutkan spesifikasinya. Meski demikian, SIS sudah mengumbar produk baru tersebut di gelaran grand final SIC season 2. Produk baru tersebut secara sepintas diungkapkan melalui produk preview yang dikebut Andreas Gunawan.

Sementara Giri S. Triatmojo, GM Strategy & Planning SIS mengungkapkan dari hasil grand final SIC season 2 pihaknya mempertimbangkan satu wild card dari kelas Young Star mendampingi dua pembalap terpilih di kelas Satria Cup.

“Kita tetap mendapat jatah tiga seperti tahun kemarin, namun kita ingin memberikan opsi kepada pembalap muda. Meski demikian kita harus berbicara dengan orang tuanya karena berhubungan dengan pembalap profesional,” sebut Giri. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here