All about CT/Hunter CUB Series, Ensiklopedia untuk Penggemar Honda

0
All about CT/Hunter
All about CT/Hunter CUB Series, buku yang berisi informasi dan sejarah lengkap mengenai Honda CT/Hunter Cub. Foto: Auto by

NaikMotor – Pengetahuan para penggemar Hunter Cub atau seri CT lebih dalam lewat “All about CT/Hunter CUB Series”. Ensiklopedia ini sendiri berisi informasi dan sejarah mengenai Honda CT dan Hunter Cub series dari masa ke masa. 

Buku berisi fitur khusus dan semua perjalanan seri Honda CT dan Hunter Cub telah resmi dirilis pada Senin, 5 Oktober 2020 dan resmi dipasarkan. “All about CT/Hunter CUB Series” di dalamnya merangkum dan menjelaskan secara menyeluruh mengenai kedua seri yang legendaris ini.

All about CT/Hunter

Mengulik isi buku dari situs Auto by, pada bab Hunter Cub misalnya, dijelaskan CT debut pada November 1961 lewat seri Honda Hunter Cub 55. Sejarah Hunter Cub juga dijelaskan secara mendetail, mulai dari Hunter Cub pertama, model-model sebelumnya, unit yang hanya dipasarkan untuk Amerika Serikat, seri CT 50-110, Cross Cub, maupun CT125 yang paling baru.

Isi yang dipaparkan pada bab-bab dalam buku antara lain adalah mengenai kelahiran Hunter Cub 55, perkembangan CT 200 ke CT 90, era CT 90 tahun 1966-1979, CT50, CT110 yang sukses di Australia, spesifikasi domestik dan ekspor dari CT110, debut Cross Cub, dan masih banyak yang lainnya. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here