Event Kebun Raya Challenge 75K Dyandra Promosindo Berjalan Sukses, Intip Keseruannya

0
Kebun Raya Challenge 75K
Dyandra Promosindo sukses menggelar acara "Kebun Raya Challenge 75K" yang dipersembahkan oleh IIMS Bike Show. Foto: Dyandra Promosindo

NaikMotor – Dyandra Promosindo sukses menggelar acara yang dipersembahkan oleh IIMS Bike Show dengan konsep self-support event untuk cyclist Indonesia, Kebun Raya Challenge 75K. Antusiasme yang tinggi dibuktikan dengan terjual habisnya tiket acara tersebut. 

Program acara yang dipersembahkan oleh IIMS Bike Show, bagian dari IIMS Motobike Show ini berinisiatif untuk menjangkau segmentasi kendaraan roda dua lebih luas ke sepeda maupun kendaraan listrik.

Konsep acaranya pun unik, peserta bisa memilih tiga lokasi start yang berbeda untuk menghindari penumpukan massa, dan dengan memperhatikan jaga jarak dan protokol kesehatan, peserta diminta untuk membentuk tim dengan maksimal anggota lima orang.

Meskipun ini kali pertama acaranya digelar, rupanya antusiasme peserta sangat tinggi sampai-sampai tiket ludes terjual beberapa hari sebelum hari H. Karena Dyandra Promosindo sangat menjaga protokol kesehatan, maka jumlah peserta dibatasi hanya 200 orang.

Kebun Raya Challenge 75K
Foto: Dyandra Promosindo

“Gaya hidup bersepeda di masa pandemi ini menjadi tren dikalangan masyarakat Indonesia. Saya senang melihat protokol kesehatan yang diterapkan di acara ini. Mudah-mudahan siap berkolaborasi bersama untuk bikin acara lagi bulan November atau Desember. Mengokohkan Bogor sebagai kota destinasi favorit bagi bikers Indonesia,” ujar Bima Arya Sugiarto selaku Walikota Bogor yang hadir dalam acara tersebut.

“Senang melihat banyak inovasi di sini. Bogor sedang mengembangkan kedepan kendaraan listrik. Kita akan menjadi kota pertama di Indonesia dengan green transportation,” imbuhnya.

Bukan hanya gowes, Kebun Raya Challenge 75K juga menyelenggarakan test ride sepeda listrik dan motor listrik dari Selis Indonesia, bahkan ada dua unit motor dari peserta kontes modifikasi Indonesian Custom E-Moto Expo & Championship (ICEC) yang akan digelar pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021.

Peserta juga diajak memutari Kebun Raya Bogor, dan diawali dengan kloter pertama yang berkeliling bersama Bapak Walikota Bogor.

Dyandra Promosindo juga memberikan beragam doorprize kepada peserta yang didukung oleh partner program, seperti produk Herbalife Nutrition, helm Gigas, dan kartu BRIZZI.

Hendra Noor Saleh selaku Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua yang telah meramaikan acara tersebut.

“Terima kasih atas antusiasme kepada para finisher yang animonya begitu besar untuk hadir mengikuti Kebun Raya Challenge 75K hari ini, dan tetap mengikuti protokol kesehatan. Sampai bertemu diacara Kebun Raya Challenge selanjutnya,” ujarnya.

Dyandra Promosindo pun mengungkapkan kelancaran acara ini bisa tercapai berkat dukungan positif dari para sponsor, yaitu Bank BRI sebagai Official Bank Partner, Aqua sebagai Official Mineral Water, dan tentunya Kebun Raya Bogor sebagai Official Venue Partner. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here