Serunya Balap Kelas Jurnalis di Grand Final SIC Season 2 Sentul

0
Journalist-Satria-Fun-Race-4
PT Suzuki Indomobil Sales membuka kelas khusus media di ajang grand final SIC season 2 2015. Foto: Suzuki

Sentul (naikmotor) – Jika biasanya para jurnalis media melihat dan memberitakan aksi para pembalap Suzuki Indonesia Challenge (SIC) season 2, maka pada Grand Final mereka mendapatkan waktu khusus di sesi Journalist Satria Fun Race, akhir pekan lalu (20/12/2015) di Sirkuit Sentul.

Para peliput tersebut diajak untuk merasakan performa Suzuki Satria FU150 yang dipergunakan untuk balap Suzuki Indonesia Challenge. Meski diguyur hujan, 12 jurnalis dari berbagai media nasional tampil percaya diri melahap lintasana menggunakan ban IRC Fasti 3 yang cocok untuk balap di lintasan basah. Mereka lengkap dengan perlengkapan balap baik milik pribadi hingga harus meminjam dari pembalap.

Kesempatan balap motor khusus jurnalis tersebut merupakan hal yang baru pertama kali diadakan di Indonesia oleh Agen Pemegang Merek (APM) sepeda motor, oleh karena itu antusiasme dan semangat para jurnalis sangat besar.

Meski dalam keseharian mereka bertugas untuk meliput berita, namun ketika berada di lintasan sirkuit ternyata para jurnalis sangat piawai dalam menggeber Suzuki Satria FU150 dengan nyali besar. Setelah bendera finish dikibarkan, maka dinyatakan Fariz Ibrahim dari Tabloid Otomotif keluar sebagai pemenang pertama. Walaupun bertajuk fun race namun para pemenang podium berhak atas trophy dan beragam hadiah dari PT. Suzuki Indomobil Sales.

Para jurnalis malah tengah menggodok seri balapan khusus untuk media bertajuk Press GP 2016. (rls/NM)

Journalist-Satria-Fun-Race-2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here