Jelang Akhir Tahun, Pirelli Tebar Hadiah Menarik di Shop&Bike

0
Beli Ban Pirelli

NaikMotor – Jelang Akhir tahun 2020, Pirelli dan Shop&Bike tebar hadiah menarik untuk konsumen. Apa saja hadiahnya, yuk kita kepoin.

Menyambut akhir tahun, Pirelli bersama Shop&Bike bikin program bertajuk Special Doorprize. Syaratnya mudah, pelanggan akan mendapatkan satu kupon undian untuk setiap pembelian ban Pirelli di gerai Shop&Bike dan diundi setiap minggunya untuk mendapatkan total 230 merchandise, mulai dari Polo Shirt Pirelli, Topi Podium, dan Ban Pirelli Diablo Scooter.

Program bagi-bagi merchandise ini akan diadakan secara digital melalui platform media sosial. Pelanggan yang telah membeli ban Pirelli di Shop&Bike akan diarahkan oleh mekanik Shop&Bike untuk mendaftarkan kupon undian melalui QR Code. Selain itu,  pelanggan juga harus memfollow akun Instagram @pirellimotoina dan @shopandbike_ lalu share posting “Special Doorprize Shop&Bike” ke Instagram Story. Pengumuman pemenang program akan diinformasikan di akun Instagram @pirellimotoina dan @shopandbike_ setiap minggunya. Program ini berlaku sampai 28 Desember 2020.

“Melalui Program Special Doorprize ini kami ingin mempererat hubungan dengan pelanggan serta selalu berusaha memberikan fasilitas yang terbaik dan pelayanan kualitas Astra,” ungkap Andreas Somawidjaja selaku Pirelli Dept. Head Astra Otoparts.

Servis Ringan dan Pergantian Komponen
Servis ringan dan pergantian komponen seperti ban di Shop & Bike Raden Fatah Ciledug. Foto: Lulut Ayatullah

Oh ya, selain Program Special Doorprize Pirelli, Shop&Bike juga mempunyai program khusus menyambut 11.11, diantaranya promo oli Shell Advance mulai dari Rp 33.000 dan program ganti oli 5 kali gratis 1 kali, promo ban tubeless mulai dari Rp 105.000 gratis pentil dan nitrogen, tukar tambah aki mulai dari Rp 33.000 dengan garansi 24 bulan dan gratis toolkit seharga Rp 50.000, promo shock absorber mulai dari Rp 222.000, dan promo tune up injector mulai dari Rp 120.000 gratis oli Shell Advance 10W40. Promo akan berlangsung selama 11 hari yang dimulai pada 11 November 2020. (Daus/Prob/NM).

Berikut lokasi Gerai Shop&Bike wilayah Jabodetabek

Area Bekasi

  • Shop&Bike Pengasinan
    Jl. Pengasinan Raya Ruko Taman Rafflesia No. 5. Jatimulya, Tambun
  • Shop&Bike Hankam
    Jl. Hankam Raya No, 43 C. Jati Melati, Pondok Melati
  • Shop&Bike Mangunjaya
    Jl. Mekarsari Tengah No. 64. Mekarsari, Tambun Selatan
  • Shop&Bike Rawalumbu
    Jl. Pramuka No. 12. Pengasinan, Rawa Lumbu

Area Depok

  • Shop&Bike Citayam
    Jl. Raya Citayam No. 12 A, Pancoran Mas

Area Jakarta Timur

  • Shop&Bike TeFa PGRI 20
    Jl. Haji Abdul Rahman No. 54, Cibubur

Area Tangerang

  • Shop&Bike Raden Fatah
    Jl. Raden Fatah No. 75 B-C, Sudimara Barat, Ciledug
  • Shop&Bike Karawaci
    Jl. Borobudur Raya No, 125, Cibodas Baru
  • Shop&Bike Cirendeu
    Jl. Cirendeu Raya No. 45 D, Pondok Cabe
  • Shop&Bike Villa Tangerang
    Jl. Raya Villa Tangerang Indah, Gebang Raya, Periuk.

LEAVE A REPLY