Pembaruan Fitur Aplikasi Wahana Honda Digital Smart Community

0
WMS-Update-Aplikasi-WHDSC
Memudahkan konsumen mengakses informasi, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) melakukan pembaruan fitur aplikasi Wahana Honda Digital Smart Community (WHDSC). Foto: Istimewa

Jakarta (naikmotor) – Setelah diluncurkan pada Juli lalu, menjelang akhir tahun 2015, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) main dealer motor Honda Jakarta dan Tangerang, melakukan update terhadap fitur aplikasi Wahana Honda Digital Smart Community (WHDSC), Senin (28/12/2015).

Pembaruan aplikasi WHDSC antara lain menu Navigasi, menu Profile dan tombol HELP. Menu Navigasi menampilkan beberapa sub menu yang terkait dengan jaringan dealer maupun bengkel resmi Honda, Product Knowledge dan Hubungi Kami.

Sementara Menu Home menampilkan beberapa tombol yang terkait dengan Login dan Register. Sedangkan tombol HELP merupakan fitur bantuan darurat di jalan dari Wahana HELP (Honda Emergency Layanan Pelanggan).

“Pembaharuan ini agar konsumen lebih mudah dalam mengakses informasi dan layanan dari kami,” jelas Group Head Of Corporate Communication WMS, Wiyarto Mulyono dalam rilisnya. Aplikasi ini juga dibangun karena konsumen semakin akrab dengan gadget dan internet, tambahnya.

Aplikasi Wahana Honda Digital Smart Community dioperasikan oleh salah satu anak perusahaan dari Wahanaartha Group yaitu Wahana Kalyanamitra Mahardika (WKM) yang bergerak di bidang customer relation management sejak tahun 2009 dan kini memiliki 350.000 member aktif.

Khusus untuk aplikasi Wahana Honda, WKM telah bekerja sama dengan 61 merchant. Aplikasi Wahana Honda saat ini baru dapat berjalan di OS Android dan akan dikembangkan untuk IOS. “Saat ini aplikasi kami baru berjalan di OS Android, untuk OS IOS sedang dikembangkan dan akan segera diluncurkan kembali,” jelas Wiyarto. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here