Yamaha NMax Standard Sudah Connected, Harga Rp 31 Juta di Jakarta

0
Yamaha NMax Standard Connected
Yamaha NMax Standard kini Connected dan diluncurkan (21/11/2020) di Jakarta. Foto: istimewa

NaikMotor – Entry level salah satu Maxi Yamaha kini diupgrade. Yamaha NMax Standard Connected diluncurkan secara virtual, (21/11/2020).

Upgrade Yamaha NMax Standard Connect, membuat versi entry level NMax itu kini bisa terkoneksi dengan smartphone pengendaranya. Koneksi nirkabel itu dengan aplikasi YConnect yang tersedia di Play Store.

Exc. Vice President & COO, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. Dyonisius Beti saat peluncuran NMax Standard Connected menyatakan, “Menjawab keinginan konsumen Yamaha, maka pada hari ini, kami dengan penuh rendah hati, meluncurkan All New NMAX 155 versi Standard Upgrade yang telah Connected untuk menambah line up produk All New NMAX 155 yang sudah ada. Dengan harapan, pecinta Maxi Yamaha mempunyai lebih banyak varian pilihan sesuai kebutuhan masing-masing.”

All New NMAX 155 Connected merupakan varian upgrade dari tipe Standard yang memiliki tambahan fitur berupa Smart Key System (SKS), yaitu sistem penguncian tanpa anak kunci, serta Y-Connect yang dapat menghubungkan smartphone pengendara dengan sepeda motor melalui koneksi Bluetooth.

All New NMAX 155 Connected dipasarkan seharga Rp 31.000.000 (OTR Jakarta) dalam 4 varian warna yang meliputi Prestige Silver, Maxi Signature Black, Matte Blue serta Matte Red. Warna Prestige Silver, ini merupakan varian warna baru yang dihadirkan bagi pengendara yang senang tampil elegan dan berkelas dengan penuh percaya diri. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here