IMI Kembali Tegaskan Semua Event Balap Ditiadakan Sampai Akhir Tahun 2020

0
101
event balap ditiadakan

NaikMotor – Ikatan Motor Indonesia (IMI) kembali merilis surat himbauan kepada seluruh pengurus provinsi (Pengprov) untuk menunda atau meniadakan semua event hingga akhir tahun 2020. Event balap ditiadakan IMI mengingat kondisi pandemi yang belum kondusif.

Dalam beberapa waktu ini kondisi pandemi Covid-19, ternyata meningkat. Sehingga berkaitan dengan hal tersebut IMI kembali merilis surat himbauan kepada seluruh jajaran IMI Provinsi agar meniadakan event balap atau menundanya hingga akhir tahun 2020.

“Tujuan dari surat tersebut adalah himbauan dan mengingatkan kembali pada para penyelenggara event perlunya berkoordinasi secara details dan intens dengan para Instansi yang berwenang di wilayahnya agar tidak terjadi pembatalan event nantinya atau ditunda dahulu bila memungkinkan dan apabila telah mendapatkan rekomendasi instansi yang berwenang, maka agar pelaksanaan eventnya wajib menjalankan protokol kesehatan dan tidak menjadikan kerumunan massa yang dapat mengakibatkan implikasi hukum pada pihak yang terkait dalam kegiatan tersebut,” ungkap Sadikin Aksa selaku Ketua Umum IMI.

Seperti diketahui bahwa situasi pandemi Covid-19 di Indonesia sampai saat ini belum kondusif. Beberapa wilayah kembali menjadi zona merah akibat tidak disiplinnya masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan yang dianjurkan Pemerintah, salah satunya berkerumun.

“Kita semua berharap pandemi Covid-19 bisa cepat berlalu agar semua aktifitas bisa kembali berjalan normal, khususnya dunia olahraga otomotif,” ungkas Sadikin Aksa. (Daus/Prob/NM).

LEAVE A REPLY

*