BMW R 18 First Edition, Collectible Item dengan Banyak Bonus

0
193
BMW R 18 First Edition
BMW R 18 First Edition diklaim layak jadi collectible item. Foto: Istimewa

NaikMotor – BMW R 18 First Edition telah resmi diluncurkan di Indonesia pada Selasa, 24 November 2020. Diklaim patut jadi collectible item, BMW pastikan ada banyak bonus untuk pemilik R 18 edisi pertama. 

BMW R 18 First Edition rupanya hanya bisa dipesan hingga bulan Februari atau Maret 2021. Dijamin layak untuk jadi collectible item, selain unit motor, BMW juga akan memberikan banyak hadiah bonus, seperti box suvenir khusus berisi buku, emblem BMW, dan lainnya.

“Jadi ini spesial banget, collectible item,” tegas Joe Frans selaku CEO BMW Motorrad Indonesia.

Joe mengungkapkan bahwa hingga Selasa (24/11/2020) kemarin, motor ini sudah dipesan sebanyak 20 unit, tetapi untuk tahun ini hanya bisa tersedia 5 unit saja. Joe juga menjelaskan perbedaan R 18 dengan versi yang klasiknya kepada tim NaikMotor. Menurut penjelasannya, versi Klasik ini orientasinya lebih ke touring (cruiser).

Sebagai motor cruiser, BMW R 18 versi klasik dilengkapi saddle bag kiri dan kanan, passanger seat, windshield yang tinggi, dan penerangannya disebut lebih layak. Untuk harga, R 18 sendiri dibanderol Rp 969 juta, sementara yang klasik seharga Rp 1, 039 miliar OTR Jakarta.

Saat perilisan, terpampang ARL X R18 yang mencuri perhatian. Rupanya ARL X R18 adalah brand apparel yang menggandeng Ariel Noah sebagai Ambassadornya. Selama ini, ARL X R18 masih diproduksi dalam bentuk sepatu, tapi diperkirakan tahun depan akan mulai memproduksi apparel bentuk lain, seperti jumpsuit dan jaket. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*