Santika Fun Trip Pekalongan, Paket Wisata Ekologis Lokal Mendukung #DiIndonesiaAja

0
Santika Fun Trip Pekalongan
Hotel Santika Pekalongan memnghadirkan Fun Trip Pekalongan melalui hutan wisata. Foto: istimewa

NaikMotor – Hotel Santika Pekalongan menggelar paket Santika Fun Trip Pekalongan. Paket wisata ekologis di Pekalongan itu dalam mendukung Pariwisata #DiIndonesiaAja.

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Krearif (Kemenparekraf) mencanangkan semangat wisata lokal yang terpuruk akibat pandemi. Hotel Santika Pekalongan pun menghadirkan Santika Fun Trip – Wisata Hutan Lindung Petungkriono – Pekalongan. Sekaligus mendukung gerakan soliraditas Pariwisata #DiIndonesiaAja yang sedang gencar dicanangkan Kemenparenkaf untuk menghidupkan semangat wisata lokal yang sempat terpuruk akibat pandemi.

Santika Fun Trip Pekalongan

Kota Pekalongan yang dikenal dengan Budaya Batik-nya yang mendunia serta Industri Perikanan dan wisata pantainya yang sangat indah, ternyata juga memiliki wisata Eksotis yang masih sangat alami, yaitu Wisata Hutan Lindung Petungkriono.

Santika Fun Trip hadir untuk seluruh tamu Hotel Santika Pekalongan, dengan paket lengkap dan harga spesial untuk menemani liburan Anda dan tetap menerapkan protap kesehatan yang ketat. Cocok untuk dinikmati bersama rekan dan keluarga, bisa juga sebagai reward atau hadiah akhir tahun untuk Relasi Perusahaan, karyawan yang berprestasi ataupun hadiah pernikahan sahabat.

“Kami tawarkan harga pembukaan Rp 845.000, tahu tidak perlu lagi repot urus kebutuhan wisatanya. Ini sudah all-in untuk 3 orang. Nantinya, tamu akan mendapat fasilitas Free Deluxe Room plus Free Extrabed, Free Breakfast, Free Snack & Mineral Water, Free Acces Black Canyon, Free Tansportation. Untuk pemesanannya bisa link di bio @santikaopekalongan atau hubungi WA 0818 0446 0600. Tamu kita berikan servis spesial, cukup duduk santai saja sembari menikmati sejuknya Udara sepanjang Hutan Lindung Petungkriono tanpa perlu memikirkan tambahan biaya dan keperluan wisata lainnya,” ucap Rofi, Sales Manager Santika Pekalongan disela-sela peluncur Santika Fun Trip.

Wisata Hutan Lindung Petungkriono memiliki jarak 30Km dari Kota Pekalongan atau 1 jam perjalanan dari Hotel Santika Pekalongan. Selain tamu dapat menikmati gemercik air yang bening dan sejuk. Anda bisa juga relaksasi di Air terjun, sambil menyantap simple BBQ dan nikmatin free “Ono Kopi” khusus pemesanan di bulan November.

“Khusus pemesanan di bulan November kami berikan free ‘Ono Kopi’. Trip​ kami mulai pukul 06.00 pagi, dengan waktu tempuh perjalanan 1 jam ke lokasi. Bila beruntung tamu masih dapat menikmati Gugus kabut dan suara Owa disepanjang Hutan,” tambah pria yang akrab disapa Rofi.

Sebagai tambahan informasi Hotel Santika Pekalongan per tanggal 12 November 2020 telah berhasil lolos Sertifikasi CHSE (clean, healty, safety, environment) dan menjadi Hotel Pertama di Kota Pekalongan memiliki Sertifikat CHSE.

Santika Fun Trip Pekalongan

Tentang Santika Pekalongan

Hotel Santika Pekalongan merupakan ​ salah satu hotel yang dimiliki oleh Wahana Artha Group dibawah naungan PT Sahari Multi Investama yang fokus bergerak di lini bisnis hospitality. Memiliki total 109 kamar, yang terdiri dari tipe kamar superior, deluxe, executive, jr. suite dan suite.

Hotel bintang tiga yang terletak di Jl. Gajahmada No. 7A, Pekalongan. Memiliki akses yang mudah, karena dekat dengan stasiun kota Pekalongan atau 5 menit dari Interchenge Tol Pekalongan di Depan Pasar Batik Setono. Terletak di jantung kota Pekalongan, sehingga dikelilingi oleh pusat perbelanjaan, tempat kerajinan oleh-oleh dan destinasi wisata alam yang eksotis.(Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here