Federal Oil Buat Program Berhadiah untuk Pengguna Motor Matik

0
Program Federal Oil
Federal Oil hadirkan program berhadiah untuk pengguna motor matik dan berkontribusi untuk bantu gerakan roda perekonomian bengkel. Foto: Istimewa

NaikMotor – Federal Oil mengadakan program berhadiah bagi para pengguna motor matik. Dengan promo ini, diharap bisa membantu menormalkan kondisi perekonomian terutama bengkel-bengkel yang memasarkan produk Federal Oil

Prihatin akan kondisi perekonomian Indonesia yang masuk ke zona resesi berdasar laporan Badan Pusat Statistik pada Selasa, 5 November lalu, Federal Oil pun menunjukkan kontribusi untuk menggerakkan kembali roda perekonomian lewat program berhadiah yang mereka buat.

Lewat program Sobek Berhadiah yang berlangsung sejak 1 Agustus hingga 31 Desember 2020 di seluruh wilayah Indonesia. Federal Oil mengajak para pengguna motor matik untuk tetap menjaga kondisi motor dengan membeli produk Federal Matic Series bertanda promo.

Program Federal Oil

Program ini diharap bisa menggerakkan konsumen untuk datang ke bengkel dan membeli produk, serta melakukan servis perawatan kendaraan bermotor, sehingga dapat membantu roda perekonomian bengkel di tengah pandemi seperti saat ini.

“Selain memberikan reward bagi konsumen, program ini juga kami tujukan bagi mitra strategis kami yaitu bengkel. Melihat kondisi ekonomi di tengah pandemi, kami rasa penting ikut berkontribusi, dan berharap melalui program Sobek Berhadiah ini dapat mendorong konsumen untuk melakukan pembelian di bengkel agar dapat meningkatkan pendapatan mereka,” ujar Yanto Iskandar, 2W Sales B2C General Manager.

Respon positif pun bermunculan dan dirasakan oleh ribuan bengkel yang sudah ikut berperan dalam menjual dan mendorong kelangsungan program Sobek Berhadiah. Antusiasme peserta terlihat dari ratusan ribu konsumen yang sudah berpartisipasi, dan hadiah yang sudah keluar untuk pemenang, seperti sepeda motor sebagai hadiah utamanya, lalu ada smartphone, dan voucher belanja.

Program Federal Oil

“Bengkel kami telah menjual produk-produk Federal Oil lebih dari 10 tahun, dan selama kami menjual produk Federal Oil tidak pernah ada masalah. Adanya program Sobek Berhadiah dari Federal Oil ini, dirasa sangat postif, dan membantu kami ditengah pandemi ini,” cerita Ng Bhuy Phin, pemilik bengkel Panca Jaya Motor, Ciputat, Tangerang Selatan.

Pengguna motor matik masih memiliki kesempatan untuk mengikuti program ini. Caranya hanya dengan membeli produk Federal Matic series (Federal Matic 30, 40, Ultratec Matic , dan YMatic) bertanda promo, lalu sobek label bagian belakang, temukan kode unik dan kirimkan kodenya melalui SMS ke nomor 95899. Setelah itu, tunggu SMS balasan untuk mengetahui hadiah apa yang akan diperoleh jika beruntung. (Litha/Prob/NM)

Untuk informasi lebih lanjut bisa mengunjungi situs www.federaloil.co.id

LEAVE A REPLY