Honda CRF150L Jelajah Alam Geliat Wisata Alam Terbatas

0
Honda CRF150L Jelajah Alam
Honda CRF150L Jelajah Alam untuk membuka semangat baru di masa pandemi. Foto: istimewa

NaikMotor – Meski masih dalam masa pandemi, para pecinta kegiatan wisata alam mencoba membuka semangat baru. Gelaran kegiatan terbatas dengan protokol kesehatan ketat bertemakan Honda CRF150L Jelajah Alam, (29/11/2020).

Masih dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat sekaligus mencoba geliatkan wisata alam dengan bermotor, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) ajak komunitas pecinta motor trail libas trek Hambalang, Bogor.

Honda CRF150L Jelajah Alam

Event Honda CRF150L Jelajah Alam, kali ini Wahana mengajak komunitas dari Jakarta Adventure Club  (JAC) untuk ikut menggeliatkan wisata alam bebas di Hambalang yang sempat terhenti akibat pandemi. Demi menjaga jarak dan menghindari kerumunan berlebih, kegiatan trabas ini terpaksa membatasi jumlah peserta yang tertarik ikut pada kegiatan berlangsung pekan lalu ini.

“Meski belum full team tapi komunitas Honda coba mendukung untuk menggeliatkan kembali wisata alam bebas yang terhenti kurang lebih setahun ini, ” jelas PIC Community Development Wahana, Agus Sigit.

Tidak sekedar trabasan sambil menikmati satu tanjakan baru di hambalang yang disebut tanjakan Go’ong, pada kesempatan ini juga diadakan donasi untuk pembangunan masjid At Taqwa di Hambalang. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here