Teken Kontrak dengan Chaz Davies, Ini Kata Para Petinggi Tim Go Eleven Ducati

0
Chaz Davies Go Eleven
Chaz Davies bergabung ke tim Go Eleven Ducati, ambil alih posisi Rinaldi. Foto: WorldSBK

NaikMotor – Chaz Davies melakukan pertukaan langsung dengan Michael Rinaldi dengan menempati posisinya di tim Go Eleven Ducati. Sementara itu, saat ini Rinaldi sudah berada dalam naungan Aruba.it. 

Untuk musim WorldSBK 2021, Chaz Davies dikonfirmasi telah melakukan teken kontrak dengan tim independent Go Eleven Ducati. Meski sudah tidak berada di tim pabrikan, Davies statusnya masih tetap menjadi pembalap Ducati.

Menyambut masa depannya di tim baru, pembalap Inggris ini mengungkapkan bahwa dirinya bahagia dan semangat untuk menyambut musim depan.

“Saya sangat senang bisa bergabung dengan Go Eleven! Saya pikir ini adalah peluang besar tahun depan bagi saya dan Tim Go Eleven untuk melanjutkan kemajuan kami. Saya mengalami akhir yang bagus untuk musim 2020, memenangkan balapan terakhir di Estoril dan mencetak poin terbanyak dalam sembilan balapan terakhir. Go Eleven juga membuat musim 2020 yang hebat. Saya pikir itu membuat kemitraan yang sangat kuat untuk Kejuaraan WorldSBK 2021,” ujarnya.

“Saya sangat bersemangat tentang ini, terutama karena saya memiliki perasaan yang sangat baik dengan motornya, dan saya pikir itu adalah sesuatu yang bahkan dapat kami ambil untuk langkah tersebut ketika saya memulai pengujian tahun depan.”

“Jadi, terima kasih kepada Go Eleven atas kepercayaannya dan juga terima kasih kepada mitra lain yang membantu mewujudkannya, untuk memberi kami kesempatan menang tahun depan: Ducati, ARUBA.IT, dan Feel Racing. Terima kasih kepada semua orang yang terlibat dan saya sangat menantikan untuk memulai!” lanjutnya.

Kepala tim Go Eleven Ducati, Gianni Ramello pun mengungkapkan mereka pasti akan sibuk untuk memberikan yang terbaik kepada Davies dan membawanya ke posisi teratas.

“Saya menulis buku tentang hidup dan impian saya di Kejuaraan WorldSBK. Di antara mimpiku selalu ada Chaz, salah satu pembalap yang membuatmu jatuh cinta dengan olahraga ini. Sekarang apa yang hilang telah tiba, untuk memahkotai pengorbanan bertahun-tahun, banyak komitmen dan banyak semangat,” tuturnya.

“Ini pasti akan menjadi tahun yang sibuk, kita semua harus memberikan yang terbaik dan membawa Chaz ke podium teratas setiap saat. Tidak hanya kebahagiaan yang besar dan besar, tetapi juga kesadaran memiliki pembalap dengan sejarah yang luar biasa, yang sekarang akan berlomba untuk Tim Go Eleven kami.”

“Saya terutama berterima kasih kepada Stefano Cecconi, Daniele Casolari, Serafino Foti, Gigi Dall’Igna dan Paolo Ciabatti yang percaya pada keterampilan kami, profesionalisme kami dan semangat besar kami, yang terkadang memberikan sesuatu yang istimewa dalam balapan. Sekarang kami tidak boleh mengecewakan siapa pun dan bekerja dengan upaya maksimal untuk musim ini, dengan tujuan bahwa ini akan menjadi musim yang hebat,” imbuh Ramello.

Kedatangan pembalap berusia 33 tahun ini tentunya juga disambut gembira oleh Denis Sacchetti selaku Manajer Tim.

“Kami bangga mendapatkan kepercayaan dari Chaz, Ducati Corse dan Stefano Cecconi, ini adalah langkah penting dalam pertumbuhan olahraga kami dan menegaskan kebaikan pekerjaan kami,” jelasnya.

“Davies adalah Top Rider, yang tidak membutuhkan perkenalan dan merupakan suatu kehormatan untuk bekerja dengannya. Masih banyak yang harus kita pelajari dan kembangkan dan mengetahui bahwa Ducati dan Feel Racing akan berada di sisi kami memberi kami motivasi dan determinasi yang lebih besar.”

Kami akan memberikan 110% untuk menempatkan Chaz dalam kondisi terbaik, untuk memperjuangkan apa yang pantas dia dapatkan. Saya sering melihat para pebalap di trek dan dia selalu mengejutkan Anda, dengan gaya berkendara yang agresif namun tepat. Saya ingin berterima kasih, khususnya, Serafino Foti, Daniele Casolari, Stefano Cecconi, Paolo Ciabatti dan Gigi Dall’Igna, sekelompok orang luar biasa yang bekerja dengan hati, selain, tentu saja, Chaz Davies, dia menaruh hatinya di trek dan Anda bisa melihatnya!,” tutup sang manajer tim. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here