Lucu Nih, Honda Monkey Gundam Limited Edition Ada 2 Versi

0
104
Honda Monkey Gundam
Honda Monkey Gundam Limited Edition hadir di Motor Expo 2020 Thailand. Foto: AP Honda

NaikMotor – Honda Thailand memamerkan koleksi Honda Monkey Gundam limited edition di Motor Expo 2020 Thailand. Selain Honda Monkey, Honda juga meluncurkan New CBR150R dan Forza350 Roadsync Edition di sana. 

A.P. Honda memperkenalkan serangkaian model baru di Motor Expo 2020 Thailand. Dipimpin oleh Monkey Gundam Limited Edition yang terinspirasi dari anime Jepang, Gundam Series. Dengan ini, Honda mengklaim karakter Monkey mereka akan jadi luar biasa.

Honda Monkey Gundam

Honda Monkey Gundam edisi terbatas ini dikatakan menggambarkan kesejukan karakter utama Gundam dalam 2 versi, yaitu Monkey RX-78-2 Gundam Limited Edition dan Monkey MS-06S Char’s Zaku II Limited Edition.

Monkey RX-78-2 Gundam Limited Edition

Kedua model tersebut memiliki dekorasi dengan tangki bahan bakar berlapis serat karbon, penutup filter udara didesain dengan pola unik, penutup samping serat karbon, serta logo yang terbuat dari aluminium CNC. Ada juga fitur khusus tambahan key case dan key ring yang mengindentifikasi angka 1-125 untuk mewakili bahwa motor ini terbatas, hanya ada 125 unit per versi.

Monkey MS-06S Char’s Zaku II Limited Edition

Monkey Gundam yang dipasarkan dengan harga sekitar Rp 60,9 jutaan ini hadir dengan set kotak premium untuk penggemar Gundam sejati dengan 5 item khusus, termasuk boks serbaguna, RX-78-2 Gundam pattern, speaker Bluetooth, sweater, pajangan akrilik, model spesifk, dan buff. (Litha/Prob/NM) 

Honda Monkey Gundam

LEAVE A REPLY

*