Volta Launching 4 Model Kendaraan Listrik di IIMS Motobike Hybrid Show

0
Volta IIMS Motobike
Di IIMS Motobike, Volta meluncurkan 4 tipe kendaraan listrik secara virtual. Foto: Istimewa

NaikMotor – Pada 11 Desember kemarin, Volta meluncurkan empat tipe kendaraan listrik sekaligus secara virtual di IIMS Motobike Hybrid Show 2020. Dari empat tipe, ada dua jenis sepeda listrik, satu motor listrik, dan satu sepeda listrik roda tiga

Secara virtual, Volta memperkenalkan empat product baru mereka di IIMS Motobike Hybrid Show 2020. Bukan hanya merilis kendaraan listrik terbaru, Volta juga menghadirkan berbagai program menarik untuk memanjakan konsumen.

“Kami meluncurkan 2 tipe di lini sepeda listrik, 1 tipe di line sepeda motor listrik, dan 1 tipe di line sepeda motor listrik roda tiga,” papar Willty Awan selaku CEO PT Volta Indonesia Semesta.

“Sepeda listrik All New 100 V4 dan 102 selain sudah menggunakan teknologi pengecat CED juga menambahkan teknologi dual controller dan dinamo agar dapat menambakan fungsionalitas produk ini.”

“Sepeda motor listrik 401 selain sudah dapat di-STNK-kan, juga menggunakan baterai lithium dan tambahan slot baterai untuk menambah jarak tempuh motor listrik kami. Untuk roda tiga listrik, kami memiliki tipe 501 cabin yang sudah lulus uji tipe, dan siap kami pasarkan,” jelas Willty.

Volta juga menyuguhkan berbagai program, salah satunya adalah Flash Sale Hari Belanja Online Nasional 12.12. Hanya dengan mengunjungi official IG @iimsmotobike, visitor bisa mendapatkan berbagai macam produk dengan harga miring.

IIMS Motobike sendiri telah sukses digelar selama 10 hari, yaitu 4 – 13 Desember 2020. Dengan mengusung konsep hybrid, IIMS Motobike bisa disaksikan secara luring maupung daring. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY