GTVS Chapter Jakarta Kunjungi 3 Kota dalam Year End Ride 2020

0
GTVS Chapter Jakarta

NaikMotor – General Team Vespa Society alias GTVS Chapter Jakarta baru-baru ini melaksanakan agenda touring ke tiga kota sekaligus dalam rangka Year End Ride 2020. 

GTVS Chapter Jakarta menyambangi Temanggung, Dieng, dan Yogyakarta pekan lalu dalam rangka menjalani agenda touring akhir tahun. Kegiatan ini akan dijadikan sebagai agenda tahunan Chapter Jakarta, sekaligus untuk menjadi ajang yang diharapkan bisa mempererat jalinan silaturahmi antar anggota. Diikuti oleh berbagai chapter, acara ini diselenggarakan di Hotel GAIA Cosmo, Yogyakarta.

Dengan tema “Persaudaraan Antara GTVS Chapter Jakarta dan GTVS Chapter Yogyakarta”, acara ini digelar selama tiga hari (4-6/12/2020). Rupanya para anggota yang mengikuti acara ini turut mengajak anggota keluarganya untuk ikut merasakan hangatnya suasana kekeluargaan, seperti saat mulai riding, berangkat dari Temanggung hingga sampai di lokasi acara. Touring ini juga digelar sekaligus untuk memenuhi undangan Indonesian Scooter Festival (ISF) di Lippo Plaza, Yogyakarta.

Perjalanan diawali dengan berkumpul di Basecamp GTVS Chapter Jakarta, tepatnya di Kafe Sinou yang berlokasi di Jalan Panglima Polim, Jakarta. Setelah briefing, persiapan lainnya, dan doa bersama, berangkatlah 30 bikers menuju Temanggung dengan menaiki bus. Sehari sebelumnya, motor peserta sudah di-towing terlebih dahulu menuju Temanggung.

Setibanya di Temanggung, rombongan sarapan di Waroeng Jadoel, kemudian lanjut riding dengan motor menuju Desa Butuh yang terkenal sebagai Nepal of Java. Sore harinya, rombongan melanjutkan perjalanan ked Desa Sambung, Dieng. Lalu para bikers pun bermalam di Villa Afton, Dieng, Jawa Tengah.

Di hari kedua, rombongan menikmati sarapan, saling bertukar cerita, dan berdoa bersama, lalu melanjutkan perjalanan mereka ke Yogyakarta. Setelah istirahat dan makan siang di area Rumah Makan Angkringan Gajah, Sleman, para peserta melanjutkan perjalanan ke ISF dan finish di Hotel GAIA Cosmo.

Di hotel, acara dilanjutkan dengan gala dinner yang dipandu Abie Fandi, lalu diisi dengan sambutan dari Ketua GTVS Chapter Jakarta, Bro Joko, lalu Bro Eko selaku Ketua GTVS Chapter Yogyakarta, serta Bro Firdaus, sang Ketua Panitia. Acara malam itu ditutup dengan penarikan doorprize dan makan malam bersama yang diiringi DJ live musik.

“Alhamdulillah touring GTVS Jakarta year end ride Dieng tahun ini berjalan lancar, tak lupa kami mengucapkan banyak terima kasih kepada pengurus GTVS Jakarta, GTVS Yogya, Om Eko dan Om Danang atas dukungannya, teman-teman panitia dan peserta touring, semoga touring berikutnya selalu lebih baik dan lebih baik lagi,” ujar Bro Firdaus. (Litha/Prob/NM)

Laporan Denny Koi 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here