Moto Guzzi V7 III Meluncur dengan Model Stone dan Racer 10th Anniversary

0
50
Moto Guzzi V7 III
Moto Guzzi V7 III dirilis, miliki 2 model, yaitu Stone dan Racer 10th Anniversary. Foto: Istimewa

NaikMotor – Salah satu anak perusahaan dari Piaggio Group, Moto Guzzi, baru saja meluncurkan Moto Guzzi V7 III dengan dua model berbeda, yaitu Stone dan Racer 10th Anniversary. 

PT Piaggio Indonesia siang ini memperkenalkan generasi ketiga dari Moto Guzzi V7 yang diklaim paling sukses, terkenal, dan paling disukai dari jajaran Moto Guzzi. Moto Guzzi V7 generasi ketiga ini menawarkan 2 model, yaitu Moto Guzzi V7 III Stone dan Moto Guzzi V7 III Racer 10th Anniversary.

Diciptakan di markas Moto Guzzi di Mandello, Italia, Moto Guzzi V7 lahir untuk pertama kali pada tahun 1967 silam dan sukses menjadi perwakilan kesempurnaan roda dua Italia yang menonjol. Moto Guzzi V7 pun berkembang dari waktu ke waktu dan menghadirkan berbagai perkembangan lewat V7 Classic pada tahun 2007, V7 Cafe Classic Sport pada 2009, dan V7 Racer di tahun 2010.

Saat ini, Moto Guzzi V7 generasi ketiga pun hadir sebagai evolusi terbaru dengan tetap mempertahankan karakter orisinal yang sudah diperkuat gaya, kinerja, dan performanya, sehingga memiliki aspek yang mumpuni dalam memberikan kenikmatan memiliki dan menunggangi V7.

Moto Guzzi V7 III
Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

“Moto Guzzi V7 III didedikasikan untuk pecinta sepeda motor yang mementingkan desain Italia yang unik, teknologi, dan kualitas. Menjadi landasan rangkaian produk Moto Guzzi, V7 III telah sepenuhnya diubah untuk pengalaman yang benar-benar memuaskan dengan tetap mempertahankan karakter asli dan orisinalitasnya. PT Piaggio Indonesia siap untuk perjalanan yang lebih mendebarkan dengan membawa dua model sekaligus; Moto Guzzi V7 III Stone dan Moto Guzzi V7 III Racer 10th Anniversary,” ujar Marco Noto La Diega selaku Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Moto Guzzi V7 generasi ketiga hadir dengan treatment khusus dan polesan yang telaten, sehingga mempertahankan tradisi jaminan kualitas lewat sasis, mesin, keselamatan, dan gayanya.

Moto Guzzi V7 III Racer 10th Anniversary

Dengan kedua model tersebut, PT Piaggio Indonesia menjamin ketegasan komitmen dalam memberikan pengalaman berkendara yang otentik dan premium lewat kedua modelnya.

Untuk harganya, Moto Guzzi V7 III Stone dibanderol dengan harga OTR Jakarta sebesar Rp 475.000.000, sementara Moto Guzzi V7 III Racer 10th Anniversary dengan harga OTR Jakarta Rp 535.000.000. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*