NIU NQi Sport dan GOVA 03 Masuk ke Indonesia, Dapatkan Diskonnya di Shopee

0
NIU NQi Sport
NIU NQi Sport. Foto: Istimewa

NaikMotor – Salah satu pabrikan kendaraan listrik Eropa, NIU, telah memboyong NIU NQi Sport dan GOVA 03 ke pasar Indonesia. Diskon dan hadiah lainnya bisa didapatkan lewat pemesanan melalui Shopee. 

Dalam kurun waktu terbatas, yaitu 15 Desember 2020 hingga 15 Januari 2020, NIU memberikan diskon 10% beserta hadiah lainnya bagi konsumen yang melakukan pemesanan melalui Shopee Pre-Sale Campaign.

Motor listrik Niu yang baru masuk ke pasaran Tanah Air ini diklaim memiliki koneksi teknologi IoT antara motor dan aplikasi, serta cocok untuk pengendara yang mencari kendaraan dengan desain ringkas, tidak berisik, nyaman, dan praktis.

Ada dua model yang dihadirkan oleh NIU ke Indonesia, yaiut NIU NQI Sport dan GOVA 03. Untuk NQi Sport, e-motor yang ditenagai oleh motor rate Bosch 1,500 WB -1,800 WB ini menawarkan performa tinggi, bahkan di jalanan rusak atau kondisi berkendara yang tidak optimal. Model yang bisa menempuh 55 km/jam ini diklaim kecepatan serta kekuatannya bisa diadu dengan motor konvensional 125 – 159 cc, tapi tentunya tanpa suara berisik, getaran, dan emisi karbon.

Baterainya berbobot 11 kg dan bisa dilepas untuk di-charge layaknya mengisi baterai ponsel atau laptop, sehingga praktis bagi orang-orang dengan mobilitas tinggi. Tak hanya itu, motor listrik ini juga bisa terhubung ke ponsel pintar dan bisa dimonitori baterai hingga histori GPS-nya. Aplikasi ini juga menyediakan sistem anti-pencurian, dan dengan bantuan GPS, posisi sepeda motor bisa dilacak real-time.

NQi turut dilengkapi dengan parking assistant, kontrol perjalanan, sistem alarm keamanan berbasis sensor, serta fitur-fitur lainnya. Motor listrik ini juga memiliki remot kontrol untuk mencari lokasi motor dalam gelap. Saat ditekan, lampu motor akan menyala dan motornya mengeluarkan suara.

Selanjutnya, ada model GOVA 03 yang ditenagai baterai 2,700 W dan bisa tempuh 60 km/jam. GOVA 03 hadir dengan lebih sederhana dan tanpa ribet, berdesain apik, cepat, dan jangkauannya bisa memuaskan kebutuhan berpergian orang-orang.

“GOVA 03 dapat diakses bagi sebagian besar orang yang ingin berkontribusi pada lingkungan, dan mulai menggunakan kendaraan listrik,” ujar CEO NIU, Yan.

“Sementara itu, NQi Sport diciptakan untuk orang tech-savvy yang merasa nyaman dengan memiliki kontrol atas kendaraan mereka melalui perangkat gadget, kapan pun dan di mana pun. Kami ingin memastikan produk-produk NIU tersedia untuk beragam segmen pasar,” imbuhnya.

Setelah didiskon, NQi Sport 26 harganya menjadi Rp 25,499,000 untuk Jakarta dan Rp 27,499,000 di Bali. Sedangkan untuk NQi Sport 35 harganya Rp 33,499,000 di Jakarta dan Rp 35,499,000.

Sementara itu, untuk GOVA 03 harganya adalah Rp 20,999,000 di Jakarta dan Rp 22,999,000 di Bali. Untuk semua harganya sudah termasuk biaya pendaftaran dan pengiriman. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY