Meski Terbatas, Tapi Kopdar Virtual Komunitas Genio Bisa Semeriah ini

0
50
Kopdar Virtual Komunitas Genio
Zoom Meeting dan Youtube Streaming Always Honda Jawa Barat. Foto: istimewa

NaikMotor – Di masa pandemi, ketika kopi darat (darat) fisik sulit diwujudkan, tetapi Kopdar Virtual Komunitas Genio Jabar ini bisa meriah. Begini keramaiannya event komunitas pemilik skuter matik Honda bergaya klasik itu.

Dalam Kopdar Virtual Komunitas Genio Jabar diikuti 50 pemilik Genio yang tergabung dalam Paguyuban Genio Jawa Barat untuk bersilaturahmi melalui Zoom Meeting dan Youtube Streaming Always Honda Jawa Barat, (15/12/2020).

Bukan sekedar silaturahmi event yang digagas PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat. DAM berkolaborasi dengan Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB) mengemas acara dengan menarik. Di antaranya Dress Up Competition dengan tema “Millenial Stylish #Cari_Aman”, dimana setiap bikers yang mengikuti acara ini diwajibkan untuk menggunakan pakaian yang sudah ditentukan temanya.

Selain itu, bikers diajak untuk mengikuti Virtual Photo Competition, Community Sharing, Product Knowledge Honda Genio bersama Instruktur Technical Service, dan Talent Performance dari Komunitas Genio. Keseluruhan rangkaian acara tersebut, DAM menyiapkan Merchandise dan uang tunai sebagai bentuk apresiasi kepada bikers terbaik Dress Up Competition, Photo Competition, dan Virtual Challenge Competition.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan “Pada masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) terjadi dampak yang cukup signifikan terhadap aktivitas masyarakat sehari-hari salah satunya kumpul bareng bersama komunitas Honda. Guna mendukung kebijakan pemerintah terkait larangan berkumpul selama masa pandemic, kami mengajak komunitas Honda Genio di Jawa Barat untuk tetap produktif, aktif dan kreatif selama masa AKB melalui kumpul bareng secara Online agar dapat saling bertukar informasi.”

“Kami harap melalui Kopdar Eksis Ala Genio ini seluruh anggota Paguyuban Genio Jawa Barat dapat menerima dan berbagi informasi seputar sepeda motor Honda khususnya Honda Genio, sekaligus dapat terus menjaga tali silaturahmi dengan baik antar sesama bikers dan juga main dealer,” pungkas Lerri. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*