Kerjasama Astra Otoparts dan Gresini Racing Moto2 Berlanjut dan Jadi Mitra MotoE

0
79
Astra Otoparts dan Gresini
AOP dan Gresini Racing lanjutkan kerja sama mereka untuk Moto2 dan MotoE musim 2021. Foto: Gresini Racing

NaikMotor – Astra Otoparts (AOP) dan Gresini Racing dipastikan akan melanjutkan kerja sama mereka dalam proyek Moto2 untuk tahun 2021. Selain itu, AOP juga akan menjadi mitra untuk tim MotoE. 

Astra Otoparts masih akan mendukung Team Federal Oil Gresini Moto2 dengan merk GS Astra dan Aspira. Keduanya akan disisipkan pada fairing depan dan bawah kedua mesin Kalex #11 dan #21.

Sementara itu, perusahaan yang terdepan dalam distribusi komponen dan suku cadang otomotif ini juga akan menjadi mitra untuk kelas MotoE. Merk GS Astra akan hadir pada mesin Energica milik Matteo Ferrari dan Andrea Mantovani.

“ASPIRA dan GS Astra sangat bersemangat untuk memperpanjang kemitraan mereka dengan Gresini Racing untuk tahun 2021 di Moto2 dan MotoE. Usai musim “ganjil” di tahun 2020 Gresini bisa menunjukkan semangat mereka untuk terus berkompetisi, itulah alasan mengapa kami terus berjalan bersama Gresini di tahun 2021,” ujar Yusak Kristian, Direktur Astra Otoparts.

“Ini bukan musim yang mudah bagi semua orang, semakin sedikit perlombaan lebih banyak protokol kesehatan yang harus dijaga. Kami percaya badai ini akan berlalu dan semuanya akan baik-baik saja. Kami percaya bahwa kolaborasi ini akan memperkuat eksposur global dari merek-merek yang terlibat, dalam kasus khusus ASPIRA dan GS Astra ini. Kami berharap dapat melanjutkan jalan dari keseruan dan kinerja yang terus tumbuh ini!,” imbuhnya.

Astra Otoparts dan Gresini

“Sembilan tahun bersama… mudah untuk mengatakannya dan bagi saya dan Gresini Racing adalah suatu kehormatan besar dapat kembali bermain cunting di Astra Otoparts. Mereka akan bersama kami dalam proyek Moto2 yang diperbarui di mana kami bertujuan untuk kembali ke posisi teratas kategori dan di MotoE, kelas di mana kami ingin tetap menjadi protagonis seperti dalam dua musim terakhir. Mari kita mulai kembali bersama dengan tujuan yang hebat,” tutur Fausto Gresini selaku Manajer Tim seperti yang diinformasikan langsung oleh tim Gresini Racing lewat situs resminya. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*