SUGOI Madiun Sambut Akhir Tahun dengan Touring ke Pantai Srau Pacitan

0
SUGOI Chapter Madiun
SUGOI Chapter Madiun touring ke Pantai Srau, Pacitan pada 13 Desember 2020. Foto: Bikers Community Suzuki

NaikMotor – Suzuki GSX Owner Indonesia alias SUGOI Chapter Madiun touring ke Pantai Srau yang terletak di Pacitan, Jawa Timur, dalam rangka melaksanakan agenda touring santai menjelang akhir tahun. 

Pada hari Minggu, 13 Desember 2020 lalu, SUGOI Madiun menggelar acara bertema “Touring Santai Rindu Nge-Gas” dengan mengunjungi Pantai Srau yang berlokasi di sekitar Desa Candi, Pringkuku, Pacitan, Jawa Timur. Komunitas pecinta Suzuki GSX ini selain menikmati objek wisata pantai yang disebut Permata Putih ini juga melangsungkan pemilihan Ketua dan Wakil Ketua chapter.

Selain diikuti oleh 35 bikers penunggang GSX series, bergabung juga perwakilan dari SC Ngawi, SC Ponorogo, dan SC Magetan. Mereka memulai perjalanan dari Jalan Mlilir Ponorogo sekitar pukul 07:30 WB dan menempuh jarak 110 km dengan melintasi rute Madiun, Ponorogo, Pacitan. Setelah 4 jam, sampailah di lokasi acara sekitar pukul 11:00 WIB.

SUGOI Chapter Madiun

Acara dimulai dengan doa dan diisi dengan beberapa sambutan, lalu berangkatlah rombongan menuju Pantai Srau. Setibanya di sana, rombongan pun makan bersama, ngop-ngopi sembari ramah tamah, saling bertukar cerita, dan acara hiburan.

Puncak acaranya ditutup dengan pemilihan Ketua dan Wakil Chapter Madiun yang baru. Di akhir, terpilihlah David Rivai sebagai ketua SC Madiun untuk periode 2020 – 2023. Ia yang juga menjadi pantia penyelenggara acara menyampaikan bahwa ia berharap seluruh anggota SC Madiun tetap kompak, saling support, dan tidak lupa untuk tetap safety riding.

“Semoga acara seperti ini bisa kita lakukan secara rutin agar bisa menjalin kekompakan antar member dan partisipan dan bisa selalu riding bareng. Tetap safety riding dalam berkendara, jangan arogan, utamakan keselamatan diri dan hormati pengendara lain,” ujar sang Ketua baru untuk SUGOI Chapter Madiun seperti yang diwartakan oleh Bikers Community Suzuki. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here