Punya 2 Versi, Ducati XDiavel 2021 Hadirkan XDiavel Dark dan XDiavel Black Star

0
Ducati XDiavel 2021
Ducati XDiavel Dark dan Ducati XDiavel Black Star masuk ke jajaran motor baru Ducati untuk tahun 2021. Foto: Ducati

NaikMotor – Ducati memperkenalkan dua versi baru dari model XDiavel untuk tahun 2021 lewat Web Series – Episode 2. Dengan rancangan terbaik oleh Ducati, cruiser ini tetap setia pada filosofinya. 

Menyambut 2021, Ducati memperbarui jajaran XDiavel dengan menghadirkan XDiavel Dark dan XDiavel Black Star. XDiavel Black Star hadir sebagai versi sport terbaru, sementara XDiavel Dark memiliki penampilan hitam pekat yang semakin menonjolkan kekuatan XDiavel.

Jiwa sportif dari XDiavel Black Star dapat terlihat dari livery dan peralatan yang terinspirasi dari dunia mobil sport. Livery-nya memiliki tampilan eksklusif dengan tampilan warna abu-abu matte dan hitam, serta sentuhan warna merah.

Ducati XDiavel 2021
Ducati XDiavel Black Star

Sementara itu, XDiavel Dark memiliki warna hitam matte yang esensial. Skema warna hitamnya juga diperluas ke bagian mekanik dan sentuhan akhirnya membuat prinsip Reduce to the Max dari Ducati meningkat.

Ducati XDiavel 2021
Ducati XDiavel Dark

Ducati menawarkan posisi berkendara yang santai lewat jok rendah dan footpeg-nya. Untuk mesinnya, seluruh jajaran XDiavel 2021 mengadopsi mesin silinder ganda Ducati Testastretta DVT 1.262 cc menjadi standar Euro 5. Berkat beragam rancangan baru, XDiavel pun mampu menghasilkan tenaga maksimum 160 hp/9.500 rpm dan torsi maksimum 13.0 kgm/5.000 rpm.

Perlengkapan standar yang disisipkan Ducati ke dalam model ini antara lain: ABS Cornering dan Ducati Traction Control, Ducati Power Launch, sistem pencahayaan LED penuh, Bosch inertial platform (IMU), dan pada versi S dan Black Star, Daytime Running Light, Ducati Multimedia System. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here