2020 Jadi Tahun Istimewa Bagi Suzuki, Sukses Raih Beragam Kemenangan

0
37
Kemenangan Suzuki
Karyawan Suzuki Racing Company merayakan berbagai prestasi yang Suzuki Raih di tahun ini. Foto: Suzuki Racing

NaikMotor – Tahun ini, selain merayakan hari jadi yang ke-100 dan ke-60 untuk partisipasinya dalam dunia balap, Suzuki juga meraih berbagai kemenangan dalam Kejuaraan Dunia MotoGP

Suzuki Motor Corporation di tahun ini selain merayakan ulang tahun mereka yang ke-100, Suzuki juga memperingati 60 tahun partisipasi mereka dalam dunia balap. Tak hanya itu, Suzuki juga berhasil mengumpulkan beragam kemenangan dalam Kejuaraan Dunia MotoGP, Kejuaraan Tim MotoGP, dan Kejuaraan Dunia Ketahanan ke-16 bersama Suzuki Endurance Racing Team.

Nantinya, penggemar tim Suzuki di seluruh dunia dapat mengikuti pertarungan kejuaraan dari tim Suzuki Ecstar di MotoGP dan SERT di EWC, serta akan melihat banyak anggota tim balap bekerja keras dalam berbagai pekerjaan yang mereka pegang di sisi trek.

Sementara itu, ikut meramaikan euforia peraihan banyak kemenangan di musim ini, karyawan Suzuki Racing Company pun berkumpul di luar markas Hamamatsu di Jepang pada minggu lalu untuk melakukan sesi foto grup dalam rangka merayakan tahun kemenangan mereka.

Di balik layar, karyawan Suzuki Racing Company adalah tim pendukung dan pengembangan yang tidak terlihat di belakang pemenang Kejuaraan Dunia Suzuki GSX-RR di mana teknologi dikembangkan untuk memajukan sepeda motor produksi di masa depan. (Litha/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*